FULL! Streaming Series Malaysia Projek: High Council (2023) Episode 1-10 SUB Indo di Astro GO Bukan REBAHIN

FULL! Streaming Series Malaysia Projek: High Council (2023) Episode 1-10 SUB Indo di Astro GO Bukan REBAHIN

FULL! Streaming Series Malaysia Projek: High Council (2023) Episode 1-10 SUB Indo di Astro GO Bukan REBAHIN-Astro Shaw-

SITNAS.id - Drama aksi memang sedang ramai belakangan ini, saksikan lengkap berikut ini link streaming dari series Malaysia terbaru, Projek: High Council (2023) episode 1-10 SUB Indo. Bisa disaksikan di Astro GO bukan REBAHIN.

"Projek: High Council" adalah serial drama televisi sekolah yang diproduksi pada tahun 2023 di Malaysia. Disutradarai oleh Anwari Ashraf dan Zulaikha Zakaria.



Merupakan sekuel dari "Projek: Anchor SPM" yang tayang pada tahun 2021. Ceritanya fokus pada tema gangsterisme dan bullying yang terjadi di sebuah pesantren.

Baca juga: Film Kamen Rider Geats vs Revice Battle Royale Segera di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Hingga Jadwal di Sini

Baca juga: Gu Meng Cemburu? STREAMING Circle Of Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram Dramacool



×

Baca juga: UPDATE! LINK Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 387 388 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok Animexin

Drama ini menampilkan sejumlah pemain terkenal, termasuk Mierul Aiman, Amir Ahnaf, Nadhir Nasar, Naim Daniel, Yusof Hashim, dan Daiyan Trisha. Keberhasilan serial ini juga membawa popularitas bagi dua pemeran utamanya, Mierul Aiman dan Amir Ahnaf.

Series Projek: High Council diproduksi oleh Astro Originals dan tersedia untuk ditonton melalui layanan streaming Astro GO mulai tanggal 14 Januari 2023 hingga 18 Maret 2023.

Selain itu, serial ini juga ditayangkan di kanal Astro Ria mulai tanggal 23 Januari 2023 hingga 27 Maret 2023. Dengan tema yang relevan dan pemain yang berbakat, serial ini berhasil menarik perhatian penonton dan menjadi salah satu drama yang populer pada tahun 2023.

selhttps://www.youtube.com/embed/facWOae0GGg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm