Sinopsis Drama Korea The King Land, Segera Rilis 17 Juni 2023 di JTBC: Pewaris Chaebol Jatuh Cinta pada Gadis Biasa?

Sinopsis Drama Korea The King Land, Segera Rilis 17 Juni 2023 di JTBC: Pewaris Chaebol Jatuh Cinta pada Gadis Biasa?

Sinopsis Drama Korea The King Land, Segera Rilis 17 Juni 2023 di JTBC: Pewaris Chaebol Jatuh Cinta pada Gadis Biasa?-jtbcdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea The King Land (2023):

Mengisahkan tentang Goo Won, seorang pewaris yang tidak tahan dengan senyum palsu di sekitarnya. Namun, ketika dia bertemu dengan Cheon Sa Rang, senyum tulusnya terpancar dengan alami. Pasangan ini berusaha menciptakan momen bahagia di mana mereka dapat saling tersenyum dengan ceria.

King Land adalah sebuah lounge bisnis VVIP yang menjadi surga bagi para pengusaha perhotelan kaya. Tempat ini dimiliki oleh The King Group, yang memiliki hotel, perusahaan distribusi, dan maskapai penerbangan dalam portofolionya.



Baca juga: Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Serena Chapter 35 36 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tanpa Koin? Edisi Kau Harus Bertanggung Jawab Kepadaku!

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!



×

Goo Won, sebagai pewaris The King Group, tiba-tiba terlibat dalam tarik-menarik warisan yang rumit. Meskipun memiliki pikiran yang cerdas, keanggunan bawaan, dan pesona yang menawan, ia menyadari bahwa ketika datang ke urusan percintaan, akal sehatnya sering kali hilang.

Di sisi lain, Cheon Sa Rang mampu mencerahkan dunia sekitarnya dengan senyumannya yang hangat. Dia sangat senang ketika mendapatkan pekerjaan di King Hotel, tempat di mana dia merasakan momen-momen bahagia di masa kecilnya.

Namun, untuk tumbuh dewasa dan menghadapi prasangka serta kesalahpahaman yang sering terjadi di tempat kerja, Sa Rang harus meninggalkan kenangan manis tersebut dan melangkah maju dengan cepat.

Lebih dari itu, kisah ini menggambarkan bagaimana seorang chaebol jatuh cinta pada salah satu karyawannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/Rh8TKxNLKpo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm