Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Segera di ENA: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang

Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Segera di ENA: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang

Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Segera di ENA: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Menantikan drama thriller, kini drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) akan segera hadir di ENA TV. Simak berikut ini terkait dengan sinopsis, jadwal tayang, hingga daftar pemainnya.

Drama Lies Hidden In My Garden dapat ditonton melalui platform ENA, Genie TV, dan Prime Video, dengan total sebanyak 8 episode. Segera dirilis pada 19 Juni 2023 mendatang, dan untuk pembaruan episode baru, penayangan akan dilakukan setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 KST atau 20.00 WIB.



Lies Hidden In My Garden adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Jung Ji-Hyun. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul "Lies Hidden in My Backyard" yang ditulis oleh Kim Jin Yeong. Skenario drama ini ditulis oleh Ji A-Ni dengan genre thriller, misteri, dan drama yang akan memikat perhatian penonton.

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa Bastian Chapter 28 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Rangkuman Chapter 27 Ada DISINI

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Serena Chapter 35 36 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tanpa Koin? Edisi Kau Harus Bertanggung Jawab Kepadaku!



×

Baca juga: Rilis Baru Manhwa Out of The Blue Chapter 13 14 15 16 17 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Sadar Bila Telah Kehilangan

Drama ini berasal dari Korea Selatan, menjadikannya sebagai salah satu produksi terbaru dari industri hiburan Korea Selatan yang terkenal.

Mendatangkan sederet pemeran utama dalam drama ini adalah seperti Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, yang akan membawa cerita ini hidup dengan penampilan mereka yang menawan dan akting yang berkualitas.

Dengan genre yang menggabungkan elemen thriller, misteri, dan drama, "Lies Hidden In My Garden" menawarkan pengalaman menonton yang penuh dengan ketegangan, intrik, dan emosi yang mendalam.

Cerita yang diadaptasi dari novel populer ini akan mengeksplorasi rahasia dan misteri yang tersembunyi di dalam kebun hati karakter utama. Para penonton dapat menantikan drama ini sebagai hiburan yang menggugah dan memikat.

selhttps://www.youtube.com/embed/-JSC1UBPfwg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm