Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Segera di ENA: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang

Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Segera di ENA: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang

Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023) Segera di ENA: Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang-channel.ena.d/instagram-

Sinopsis Drama Korea Lies Hidden In My Garden (2023):

Kisah tentang Joo-Ran, seorang wanita yang tumbuh dalam keluarga kaya dan sekarang menjalani kehidupan sebagai seorang ibu rumah tangga yang menikah dengan Jae-Ho, seorang dokter.

Mereka tinggal di sebuah rumah dengan pekarangan yang indah, dan Joo-Ran merasa bahagia dan menjalani kehidupan yang ideal. Namun, segala ketenangannya terguncang ketika dia mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya.



Bau yang mencurigakan ini mendorong Joo-Ran untuk menyelidiki suaminya, Jae-Ho, dan pada saat yang sama, dia bertemu dengan Sang-Eun.

Baca juga: STREAMING The Good Bad Mother Episode 11 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan LokLok: Young Soon Ingin Pisahkan Mi Joo dari Kang Ho!

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 1 SUB Indo, Download di Viu Bukan Drakorid: Je Na Ciptakan Neraka Untuk Hye In!



×

Baca juga: Download Nonton Drakor Battle for Happiness PERDANA Episode 1 SUB Indo, Tayang Prime Video dan ENA Bukan NoDrakorid

Sang-Eun hidup dalam kondisi yang sangat berbeda dengan Joo-Ran. Dia dibesarkan dalam lingkungan yang miskin dan masih menderita kesulitan keuangan. Sang-Eun dan suaminya, Yoon-Beom, tinggal di sebuah apartemen sewaan yang kumuh.

Yoon-Beom bekerja di sebuah perusahaan farmasi, tetapi kehidupan Sang-Eun penuh dengan penderitaan karena dia sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Hidup Sang-Eun benar-benar sengsara, namun suatu hari dia menerima telepon yang mengabarkan bahwa Yoon-Beom telah meninggal. Peristiwa ini mengubah kehidupannya secara drastis.

Sementara itu, Joo-Ran terus menggali kebenaran tentang bau aneh di halaman belakang rumahnya dan menemukan hubungan antara Jae-Ho dan Sang-Eun. Kehidupan kedua wanita ini saling terkait dan kini mereka harus menghadapi keputusan sulit serta rahasia yang tersembunyi.

selhttps://www.youtube.com/embed/-JSC1UBPfwg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Lies Hidden In My Garden:

  • Kim Tae-Hee sebagai Joo-Ran
  • Lim Ji-Yeon sebagai Sang-Eun
  • Kim Sung-Oh sebagai Jae-Ho
  • Choi Jae-Rim sebagai Yoon-Beom

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm