Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo – Tayang Perdana Minggu, 11 Juni 2023 di Bilibili

Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo – Tayang Perdana Minggu, 11 Juni 2023 di Bilibili

Isekai Shoukan wa Nidome Desu--

SITNAS.id - Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome desu Episode 10 Sub Indo – Tayang Perdana Minggu, 11 Juni 2023 di Bilibili

Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 10 akan memiliki judul yaitu "Arriving at a Battlefield for a Second Time" atau bisa diartikan menjadi "Tiba di Medan Perang untuk Kedua Kalinya". Episode ini kemungkinan akan membahas mengenai kedatangan Setsu di lokasi Toma dan mempersiapkan pertarungan mereka.



Jadwal tayang dari anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 10 adalah pada hari Minggu, 11 Juni 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 01:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 27 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Webtoon, Akankah Keudanya Tidak Makan Ego?

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 34 35 Bahasa Indonesia yang Eksklusif Selain di Webtoon Tapi Aman dan Legal, Klik DISINI



×

Baca juga: DOWNLAOD NONTON Kamen Rider Geats Episode 38 SUB Indo, STREAMING TV Asahi Bukan IKAZA

Isekai Shoukan wa Nidome Desu atau Summoned to Another World for a Second Time adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kazuha Kishimoto dan diilustrasikan oleh 40hara.

Anime ini diproduksi oleh Studio Elle dan disutradarai oleh Motoki Nakanishi, dengan skrip yang ditulis oleh Yukihito, desain karakter ditangani oleh Mikako Kunii, dan musik disusun oleh Manzo.

Lagu tema pembukanya adalah "Continue Distortion" oleh S.S.NiRVERGE∀, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Be Ambisius!!!" oleh Maybe Me.

Link nonton anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm