CONTOH Teks Naskah Wisuda Purna Siswa, Kelulusan Tingkat SMA 2023 Lengkap Terstruktur!

CONTOH Teks Naskah Wisuda Purna Siswa, Kelulusan Tingkat SMA 2023 Lengkap Terstruktur!

Inilah Teks Kultum Singkat yang Mudah Dihapalkan Anak SD, Simak Selengkapnya di Sini-Robinson Recalde/unsplash-

Contoh Teks MC (SD, SMP, SMA)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak/Ibu Kepala Sekolah



Yang terhormat Bapak/Ibu Ketua Komite atau Yayasan

Serta yang saya hormati para Dewan Guru

Yang saya hormati Bapak/Ibu Wali Murid



×

Dan tidak lupa, adik-adik atau anak-anakku, yang saya sayangi dan saya banggakan

Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul bersama pada hari ini untuk acara perpisahan siswa-siswi kita.

Selanjutnya, marilah kita panjatkan shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafaatnya di hari akhir nanti.

Hadirin yang berbahagia, di sini saya selaku pembawa acara pada acara pengumuman kelulusan SD/SMP, izinkan saya membacakan susunan acara yang akan kita lakukan pada hari ini.

  1. Pembukaan (Pada tahap ini, kita akan memulai acara dengan membaca basmalah dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.)

  2. Sambutan Kepala Sekolah (Setelah itu, akan disampaikan sambutan oleh Kepala Sekolah yang akan memberikan kata-kata selamat dan motivasi kepada para siswa yang lulus.)

  3. Penjelasan (terkait Pengumuman Kelulusan Pada bagian ini, Bapak/Ibu guru akan memberikan penjelasan mengenai kriteria kelulusan dan jumlah siswa yang dinyatakan lulus.)

  4. Sambutan Ketua Komite (Selanjutnya, akan ada sambutan dari Ketua Komite yang akan menyampaikan apresiasi kepada para siswa yang telah mencapai prestasi.)

  5. Prosesi Apresiasi (Siswa Berprestasi Dalam prosesi ini, siswa-siswa yang telah meraih prestasi akan diapresiasi dan diberikan penghargaan oleh pihak sekolah.)

  6. Penutup Acara (akan ditutup dengan bacaan hamdalah sebagai ungkapan rasa syukur, ucapan terima kasih, dan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang terjadi selama acara.)

Terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara ini. Apabila terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamualaikum wr.wb.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm