Link Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World Episode 1-12 Sub Indonesia – Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Full

Link Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World Episode 1-12 Sub Indonesia – Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Full

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou--

SITNAS.id - Link Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World Episode 1-12 Sub Indonesia – Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Full

Jadwal tayang dari anime KamiKatsu Episode 10 adalah pada hari Rabu, 14 Juni 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Sonshō Hangetsuban.

Anime ini memiliki judul alternatif yaitu KamiKatsu: Working for God in a Godless World, yang bisa diartikan menjadi KamiKatsu: Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan.

Baca juga: Simak Kumpulan Soal KSM IPA MTs Tahun 2023 & Kunci Jawaban, Cek Soal PrediksI Kisi Kisi Soal PDF Kemenag



×

Baca juga: CEK Pengumuman Hasil SKD STIN 2023, Simak Daftar Nama Peserta yang Lolos Ikut SKB di https: daftarptb.stin.ac.id

Baca juga: LINK Download Kumpulan Soal KSM IPA MTs 2023 & Kunci Jawaban Tingkat Kabupaten PDF Kisi Kisi Kemenag

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 10

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 10 akan melihat bagaimana eksekusi bagian awal dari rencana Yukito untuk mencuri pengikut Loki.

Dengan perbedaan utama bahwa Loki menyamar sebagai Emperor dan bukan dirinya sendiri, rencana ini kemungkinan besar akan terungkap sebagai membodohi warga Ibukota Kekaisaran agar percaya bahwa Mitama adalah Emperor.

Namun, rencana tersebut sepertinya tidak akan terwujud sepenuhnya di KamiKatsu - Working for God in a Godless World episode 10 mengingat musim ini tinggal 3 episode lagi. Sebagai gantinya, kuartal terakhir dari debut acara khusus kemungkinan akan fokus pada persiapan menyeluruh, pelaksanaan, dan akibat dari rencana Yukito untuk menghilangkan Loki untuk selamanya. 

Link nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm