Touka VS Friedrich! Nonton Anime Yuusha ga Shinda Episode 11 Sub Indo – Segera Tayang di Bstation Bukan Anoboy

Touka VS Friedrich! Nonton Anime Yuusha ga Shinda Episode 11 Sub Indo – Segera Tayang di Bstation Bukan Anoboy

Yuusha ga Shinda!--

SITNAS.id - Touka VS Friedrich! Nonton Anime Yuusha ga Shinda Episode 11 Sub Indo – Segera Tayang di Bstation Bukan Anoboy

Yuusha ga Shinda! Episode 11 memiliki judul yaitu “The Hero's Duel” yang bisa diartikan menjadi "Duel Sang Pahlawan." Di episode ini, Touka dan Friedrich akhirnya akan berhadapan dan Anri akan membuat kesepakatan dengan kakaknya untuk membuat efek zombi menghilang.



Jadwal tayang dari anime Yuusha ga Shinda! Episode 11 adalah pada hari Jumat, 16 Juni 2023 di platform streaming seperti iQIYI, Bstation dan channel YouTube Muse. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jadwal Tayang KamiKatsu Episode 10 Hari Ini, Cek Info Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Baca juga: BACA Manhwa Operation True Love Chapter 66 67 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Masalah Besar Akan Berdatangan Minggu Ini!



×

Baca juga: BACA Weak Hero Chapter 250 SUB Indo: Ular Putih Eunjang Hadapi Baekjin Na!!! Pertarungan Paling Ditunggu

Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka merupakan animasi yang diadaptasi dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Subaruichi.

Yuusha ga Shinda! atau The Legendary Hero Is Dead! diproduksi oleh studio Liden Films dan disutradarai oleh Rion Kujo, dengan skrip diawasi oleh Yū Satō, desain karakter oleh Yosuke Yabumoto, dan musik disusun oleh Kana Utatane, Yūki Nara, Yamazo, dan MOKA☆, sebuah grup yang terdiri dari Kayo Konishi dan Yukio Kondо̄.

Memiliki genre Adventure dan Ecchi, anime ini menceritakan tentang petani mesum bernama Touka Scott yang tak sengaja membunuh Sion Bladen sang pahlawan legendaris. Demi menyelamatkan dunia, rohn Touka dipindahkan ke mayat Sion dan ia harus hidup sebagai sang pahlawan!

Lagu tema pembukanya adalah "Shinda!" oleh Masayoshi Ōishi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Kawaikutte Ijiwaru Shichau" oleh Yurika Kubo.

Link nonton anime Yuusha ga Shinda! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm