SPOILER Manhua Disastrous Necromancer Chapter 4, Update 2 Juli 2023 di Kuaikan: Lin Mo Yu Manipulasi Necromancer!

SPOILER Manhua Disastrous Necromancer Chapter 4, Update 2 Juli 2023 di Kuaikan: Lin Mo Yu Manipulasi Necromancer!

SPOILER Manhua Disastrous Necromancer Chapter 4, Update 2 Juli 2023 di Kuaikan: Lin Mo Yu Manipulasi Necromancer!-Kuaikan-

SITNAS.id - Kisah akan dilanjutkan dengan Lin Mo Yu yang memanipulasi Necromancer. Simak berikut spoiler dari manhua Disastrous Necromancer chapter 4, yang akan diupdate 2 Juli 2023 di Kuaikan.

Judul manhua ini adalah "Disastrous Necromancer" yang termasuk dalam genre fantasi. Manhua ini ditulis oleh Màn tú de zhū, dengan ilustrasi oleh Hēi niǎo shè. Saat ini, cerita masih berlanjut dan terus diperbarui secara reguler.



Baca juga: Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo... Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: PERDANA Nonton Drakor Blue Temperature Episode 1 SUB Indo: Pertemuan dan Perpisahan, Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di Naver TV Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: Drama Korea Blue Temperature Episode 1 Mulai Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview PERDANA



×

Chapter perdana, yaitu chapter 1, 2, dan 3 telah diperbarui sejak hari Minggu, 25 Juni 2023. Penggemar manhua Disastrous Necromancer dapat menikmati perkembangan cerita yang menarik melalui update-update yang dilakukan oleh tim produksi.

Tidak lama lagi, chapter 4 yang terbaru akan diperbarui pada Minggu, 2 Juli 2023 mendatang.

Disastrous Necromancer tersedia untuk dibaca melalui platform layanan baca Kuaikan Manhua. Penggemar manhua ini dapat dengan mudah mengakses dan menikmati setiap chapter yang telah dirilis melalui platform tersebut.

Dalam manhua ini, pembaca akan memasuki dunia fantasi yang menarik, di mana kekuatan dan petualangan menanti. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang Necromancer yang memiliki kekuatan luar biasa dan mampu menghadapi berbagai bencana.

Baca juga: Sinopsis Drama China Ray of Light, Tayang Perdana Besok Kamis 29 Juni 2023 di Youku: Guru Baru vs Siswa Baru

Baca juga: Update Manhwa Eleceed Chapter 253 254 255 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: SPOILER Drama China Destined Episode 21 dan 22, Tayang Besok Kamis 29 Juni 2023 di iQIYI: Gu Jiu Si Menemukan Petunjuk Misterius!

Dalam pencarian kekuatan dan tujuan hidupnya, sang Necromancer akan menghadapi tantangan yang menegangkan dan mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi.

Sinopsis dan link baca...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm