BTTH S5 Baru! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 SUB Indo: Petualangan Penuh Bahaya! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

BTTH S5 Baru! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 SUB Indo: Petualangan Penuh Bahaya! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

BTTH S5 Baru! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 SUB Indo: Petualangan Penuh Bahaya! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - BTTH S5 akan melanjutkan kisah terbarunya pekan ini, saksikan dengan link nonton donghua Battle Through The Heavens Season 5 episode 51 SUB Indo, kali ini akan mengikuti petualangan penuh bahaya ditayangkan Minggu, 2 Juli 2023 di Tencent Video bukan Animexin.

Jadwal tayang dari donghua Battle Through The Heavens Season 5, episode 51 terbarunya adalah pada Minggu, 2 Juli 2023 hari ini di platform WeTV Original atau Tencent Video. Update setiap Minggu, pukul 10.00 am CST sama dengan 09.00 WIB, dengan total keseluruhan sebanyak 52 episode.

Baca juga: Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: TONTON SEKARANG BTTH S5 Ep.51! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 52 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 97 Bahasa Indonesia

Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.

Preview Spoiler BTTH S5 Episode 51

selv0046buonp5" sitnas sel2

Episode 51 Battle Through The Heavens Season 5 mengisahkan tentang Xiao Yan dan teman-temannya yang menghadapi tantangan baru. Mereka bersatu dengan tekad yang kuat dan memulai perjalanan mereka yang penuh dengan petualangan dan ujian.



Namun, dalam perjalanan mereka, mereka mendapat kabar mengejutkan. Di tengah hutan, terjadi serangan tak terduga dari monster yang mengancam keamanan mereka.

Ketika mereka berhadapan dengan monster-monster tersebut, Xiao Yan dan teman-temannya harus menggunakan semua keahlian dan kekuatan mereka untuk melawan dan bertahan.

Ketegangan semakin meningkat saat pertarungan melawan monster-monster ini berlangsung. Xiao Yan dan rekan-rekannya harus menghadapi serangkaian rintangan dan mengambil keputusan yang penting untuk melindungi diri mereka sendiri dan mencapai tujuan mereka. Bagaimana perjalanan mereka selanjutnya dan apa yang akan terjadi dalam episode ini?



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm