LINK Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 SUB Indo, Hari ini Senin 3 Juli 2023 di TV Tokyo

LINK Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 SUB Indo, Hari ini Senin 3 Juli 2023 di TV Tokyo

LINK Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 SUB Indo, Hari ini Senin 3 Juli 2023 di TV Tokyo-TV Tokyo-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisahnya, berikut adalah link nonton dari drama Jepang Nare no Hate no Bokura episode 2 SUB Indo ditayangkan hari ini Senin, 3 Juli 2023 di TV Tokyo.

Nare no Hate no Bokura adalah sebuah drama yang berasal dari Jepang. Drama ini terdiri dari 10 episode dan pertama kali ditayangkan pada tanggal 28 Juni 2023.



Setiap episode baru dari drama ini akan ditayangkan setiap Rabu. Nare no Hate no Bokura diproduksi oleh TV Tokyo sebagai jaringan asli dan memiliki durasi sekitar 23 menit per episode.

Drama ini diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama, yaitu "Nare no Hate no Bokura" yang ditulis oleh Utsumi Yae. Direktur dari drama ini adalah Shibata Keisuke, sementara penulis skenario dan sutradaranya adalah Jojo Hideo.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 3 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan SPOILER Baru



×

Baca juga: Update Drama Korea Lies Hidden In My Garden Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocorannya

Baca juga: Series The Idol Season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Penayangan Musim Terbarunya

Moral bertanggung jawab sebagai penulis skenario. Drama ini mengusung genre thriller, misteri, psikologis, dan drama, menjanjikan sebuah cerita yang menegangkan dan penuh ketegangan emosional.

Pada tanggal 4 Juli 2023 pukul 22.30 WIB, episode ke-2 dari Nare no Hate no Bokura akan tayang. Para pemain utama dalam drama ini adalah Inoue Mizuki dan Inukai Atsuhiro, yang akan membawa karakter-karakter ini hidup dengan penampilan mereka yang mengesankan.

Mereka akan membawa penonton ke dalam dunia yang kompleks dan memikat dari Nare no Hate no Bokura, mempersembahkan performa yang mengesankan dalam menggambarkan karakter-karakter yang menarik dan penuh dengan lapisan emosi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm