SINOPSIS Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Crunchyroll: Reinkarnasi Jadi Mesin Minuman?

SINOPSIS Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Crunchyroll: Reinkarnasi Jadi Mesin Minuman?

SINOPSIS Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Crunchyroll: Reinkarnasi Jadi Mesin Minuman?--

SITNAS.id - Kisah ini akan mengikuti seorang pria yang tewas kemudian bereinkarnasi menjadi mesin minuman di dunia lain. Simak sinopsis anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, mulai ditayangkan hari ini Rabu, 5 Juli 2023 di Crunchyroll.

Anime yang berjudul "Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou" atau dalam versi internasional dikenal dengan judul "Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon" merupakan karya yang disutradarai oleh Noriaki Akitaya.



Baca juga: BACA Manhwa Eleceed Chapter 254 255 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: RILIS From Dreams to Freedom Chapter 68 69 SUB INDO -  Dreaming Freedom Chapter 67 68 69 ahasa Indonesia

Baca juga: UPDATE Baca From Dreams to Freedom Chapter 98 99 100 SUB INDO -  Dreaming Freedom Chapter 98 99 Bahasa Indonesia



×

Episode 1 dari anime ini dijadwalkan tayang mulai hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB, dan dapat ditonton melalui platform Crunchyroll. Jadwal pembaruan episode baru setiap Rabu pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB.

Produksi anime ini melibatkan produser VAP dan Slow Curve. Saat ini, belum ada lisensi resmi yang diketahui untuk anime ini.

Anime ini diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ, dengan menghadirkan para pengisi suara seperti Jun Fukuyama dan Kaede Hondo.

Genre dari anime ini adalah komedi dan fantasi, dengan tema isekai dan reinkarnasi. Lagu pembuka yang digunakan dalam anime ini berjudul "Fanfare" (ファンファーレ) yang dinyanyikan oleh BRADIO.

selhttps://www.youtube.com/embed/yxuq6FS2jz4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm