Daftar Seiyuu Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Tayang Crunchyroll: Ada Jun Fukuyama Hingga Kaede Hondo!

Daftar Seiyuu Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Tayang Crunchyroll: Ada Jun Fukuyama Hingga Kaede Hondo!

Daftar Seiyuu Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Tayang Crunchyroll: Ada Jun Fukuyama Hingga Kaede Hondo!--

SITNAS.id - Berikut ini akan dibahas lengkap terkait daftar seiyuu untuk anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, ditayangkan di Crunchyroll, Jun Fukuyama dan Kaede Hondo. 

Anime yang berjudul "Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou" atau dalam versi internasional dikenal dengan judul "Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon" merupakan karya yang disutradarai oleh Noriaki Akitaya.



Baca juga: Update NONTON Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 11 SUB Indo: File Rahasia Raksasa Langit! Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Deretan Pemain Villain Drakor The Uncanny Counter 2: Counter Punch, Segera di Netflix: Ada Kim Hieora Hingga Kang Ki Young!

Baca juga: Pemburu Iblis Comeback! SINOPSIS Drakor The Uncanny Counter 2: Counter Punch Segera di tvN dan Netflix



×

Episode 1 dari anime ini dijadwalkan tayang mulai hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB, dan dapat ditonton melalui platform Crunchyroll. Jadwal pembaruan episode baru setiap Rabu pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB.

Produksi anime ini melibatkan produser VAP dan Slow Curve. Saat ini, belum ada lisensi resmi yang diketahui untuk anime ini.

Anime ini diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ, dengan menghadirkan para pengisi suara seperti Jun Fukuyama dan Kaede Hondo.

Genre dari anime ini adalah komedi dan fantasi, dengan tema isekai dan reinkarnasi. Lagu pembuka yang digunakan dalam anime ini berjudul "Fanfare" (ファンファーレ) yang dinyanyikan oleh BRADIO.

selhttps://www.youtube.com/embed/yxuq6FS2jz4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm