Sinopsis TERBARU Anime Watashi no Shiawase na Kekkon, My Happy Marriage Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Netflix: Nasib Miyo Kurang Beruntung!

Sinopsis TERBARU Anime Watashi no Shiawase na Kekkon, My Happy Marriage Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Netflix: Nasib Miyo Kurang Beruntung!

Sinopsis TERBARU Anime Watashi no Shiawase na Kekkon, My Happy Marriage Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Netflix: Nasib Miyo Kurang Beruntung!--

SITNAS.id - Menghadapi nasib karakter Miyo yang kurang beruntung, simak berikut sinopsis terbaru dari anime Watashi no Shiawase na Kekkon. My Happy Marriage akan mulai ditayangkan hari ini Rabu, 5 Juli 2023 di Netflix.

Anime "Watashi no Shiawase na Kekkon" yang secara internasional dikenal dengan judul "My Happy Marriage". Anime ini terdiri dari 12 episode yang akan ditayangkan mulai episode pertama pada hari ini, Rabu, 5 Juli 2023.



Baca juga: Sang Zhi Terintimidasi di Hari Pertama Bekerja! SPOILER Hidden Love Episode 20 dan 21, Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Youku

Baca juga: Jam Berapa Anime Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Nonton Drama China Lord Xue Yin Episode 25 - 26 Live Action - Snow Eagle Lord SUB Indo Full Episode 1-40



×

Tayang perdana anime ini akan digelar pada musim panas tahun 2023. Setiap episodenya akan ditayangkan setiap Rabu pukul 23:30 (JST) atau 21:30 WIB.

Anime ini diproduksi oleh Glovision dan Miracle Bus. Saat ini belum ada lisensi resmi yang terkait dengan anime ini. Studio yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime ini adalah Kinema Citrus.

Dalam hal genre, anime ini menggabungkan unsur fantasi dan romantis, dengan tema utama yang menyoroti sejarah. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Akumi Agitogi.

Lagu tema pembuka anime ini berjudul "Anata no Soba ni." (貴方の側に。) yang dinyanyikan oleh Riria. Sementara itu, lagu tema penutupnya berjudul "Vita Philosophica" (ヰタ・フィロソフィカ) yang dinyanyikan oleh Kashitarō Itō. Sutradara yang memimpin produksi anime ini adalah Takehiro Kubota.

Dalam pengisi suara, Kaito Ishikawa dan Reina Ueda menjadi pemeran utama yang memberikan suara kepada karakter-karakter dalam anime ini.

Baca juga: Download Nonton Hidden Love (2023) Episode 22 Sub Indo Terbaru Streaming Legal Youku - Hidden Love Full Eps 1-30 CEK

Baca juga: Nonton Drama Hidden Love Episode 20-21 Sub Indo Terbaru Streaming Legal Youku - Hidden Love Full Eps 1-30 Disini

Baca juga: SINOPSIS Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou, Mulai Tayang Hari ini Rabu 5 Juli 2023 di Crunchyroll: Reinkarnasi Jadi Mesin Minuman?

Anime ini dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Para penonton dapat menikmati kisah yang menarik dan menghibur yang dihadirkan dalam anime ini. Dengan kombinasi genre yang beragam dan tema sejarah yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/dURh9kVzcw8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm