Full Liburan Vietnam REKAP Nonton Knowing Brothers Episode 390 391 SUB Indo, Download di JTBC dan Viu Bukan Drakorid

Full Liburan Vietnam REKAP Nonton Knowing Brothers Episode 390 391 SUB Indo, Download di JTBC dan Viu Bukan Drakorid

Full Liburan Vietnam REKAP Nonton Knowing Brothers Episode 390 391 SUB Indo, Download di JTBC dan Viu Bukan Drakorid-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Saksikan keseruan full liburan di Vietnam, dengan rekap link nonton Knowing Brothers episode 390 dan 391 SUB Indo. Bisa download di JTBC dan Viu bukan Drakorid.

Jadwal tayang variety show Knowing Brothers episode 391 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Semua bisa menontonnya pada Sabtu, 8  Juli 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 43 44 45 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau bATOTO

Baca juga: SPOILER Drama Korea Durian's Affair Episode 5, Tayang Hari ini Sabtu 8 Juli 2023 di TV Chosun: Ri-an Kembali ke Era Joseon!

Baca juga: Drama Korea See You in My 19th Life Episode 7 Tayang Jam Berapa di tvN? Cek Jadwal Update Server Indo dan Spoiler



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 10 Juli 2023. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers akan melanjutkan perjalanan liburan ke luar negeri, yakni Da Nang, Vietnam untuk pertama kalinya. Keseruan berlangsung dengan para anggota yang berwisata air dan membagi kamar inap mereka.

Preview Knowing Brothers Episode 391:

selhttps://www.youtube.com/embed/YwG2mqHksSg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 391 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm