Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo

Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo

Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo-Mango TV-

SITNAS.id - Segera melanjutkan kisahnya, drama China Fireworks of My Heart episode 12 tayang jam berapa? Berikut ini jadwal siaran Mango TV server Indo.

Fireworks of My Heart adalah drama yang berasal dari Cina. Drama ini terdiri dari 40 episode yang ditayangkan mulai dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini ditayangkan dari hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Running Man Episode 662, Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di SBS: Strategi Pencarian Kapten dan Villain!

Baca juga: STREAMING Donghua Martial Master Episode 348 SUB Indo: Ancaman Tanpa Ampun Qin Chen! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: BACA Weak Hero Chapter 254 SUB Indo: Serangan Telak Shieun, Kemenangan Eunjang atas Aliansi? Weak Hero Bahasa Indonesia Eng RAW



×

Drama Fireworks of My Heart disiarkan di TV Hunan, Mango TV, dan iQIYI sebagai jaringan aslinya. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit, menghadirkan kisah yang memikat selama setiap penayangannya.

Untuk informasi terkini, episode 12 ditayangkan pada hari Minggu, 9 Juli 2023, dan episode 13 akan ditayangkan besok, yaitu Senin, 10 Juli 2023. Drama ini akan diperbarui setiap minggu pada pukul 19:00 WIB, sehingga penonton dapat menantikan kelanjutan cerita yang menarik setiap minggunya.

Fireworks of My Heart disutradarai oleh Li Mu Ge dan ditulis oleh Xu Su. Drama ini memiliki genre aksi, romantis, dan medis, menggabungkan elemen-elemen yang menarik untuk penonton.

Yang Yang memerankan karakter Song Yan, sementara Wang Churan berperan sebagai Xu Qin/Meng Qin, membawa cerita ini menjadi hidup dengan penampilan yang luar biasa dari para pemeran tersebut.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan kisah yang penuh dengan emosi, Fireworks of My Heart menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan memikat bagi para penontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/utHZLf6x9ow" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm