Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo

Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo

Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo-Mango TV-

Sinopsis Drama China Fireworks of My Heart (2023):

Kisah tentang pertumbuhan dan hubungan antara Song Yan dan Xu Qin. Mereka dulunya adalah teman terbaik saat mereka tumbuh dewasa.

Namun, keluarga mereka melihat persahabatan itu dengan sudut pandang yang tidak menguntungkan seiring bertambahnya usia. Akibatnya, mereka dipaksa berpisah dan tidak pernah bertemu lagi.



Baca juga: MANHWA Weak Hero Chapter 253 254 SUB Indo: Kengerian Ular Putih Eunjang - Final Shieun vs BaekJin Na

Baca juga: Persaingan dan Penyerangan! NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 19 SUB Indo, Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di TV Asahi Bukan REBAHIN

Baca juga: RILIS Manhwa Eleceed Chapter 254 255 256 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI



×

Selama sepuluh tahun setelah perpisahan paksa itu, Song Yan dan Xu Qin bekerja keras untuk membangun kehidupan yang mereka inginkan.

Song Yan menjadi kepala pemadam kebakaran yang mendedikasikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain. Sementara itu, Xu Qin menjadi dokter darurat yang juga mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan nyawa. Meskipun berada di bidang yang berbeda, takdir akhirnya mempertemukan mereka kembali.

Dipersatukan oleh pekerjaan mereka, Song Yan dan Xu Qin awalnya tidak terlalu senang dengan pertemuan itu. Namun, bekerja bersama memungkinkan mereka melihat perubahan dan pertumbuhan yang terjadi selama bertahun-tahun.

Meski demikian, masih banyak rintangan yang harus mereka hadapi jika ingin mengubah hubungan baru mereka menjadi sesuatu yang lebih.

Baca juga: FAST UPDATE Manhua Magic Emperor Chapter 418 419 420 SUB INDO - Demonic Emperor 418 419 420 Bahasa Indonesia ENG RAW

Baca juga: BARU NONTON Kamen Rider Geats Episode 43 SUB Indo 'Creation V: Its Name Is Gya-Go!' Hari ini Minggu, 9 Juli 2023 di TV Asahi Bukan Telegram LK21

Baca juga: New BTTH S5! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 52 SUB Indo: Xiao Yan Serang Pimpinan Sekte! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Apakah mereka memiliki kekuatan dan tekad yang cukup untuk mengatasi rintangan yang ada di depan mereka? Apakah hubungan mereka saat ini hanya akan berlalu begitu saja?

Fireworks of My Heart menggambarkan perjuangan mereka untuk menemukan kembali ikatan yang hilang dan menjadikan cinta mereka kembali mekar di tengah tantangan yang dihadapi.

Link Nonton Fireworks of My Heart >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/utHZLf6x9ow" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm