Update Streaming Durian's Affair Episode 6 SUB Indo: Ri-an dan So-jeo Tunjukkan Penampilan Tak Biasa! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Viu Bukan LK21

Update Streaming Durian's Affair Episode 6 SUB Indo: Ri-an dan So-jeo Tunjukkan Penampilan Tak Biasa! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Viu Bukan LK21

Update Streaming Durian's Affair Episode 6 SUB Indo: Ri-an dan So-jeo Tunjukkan Penampilan Tak Biasa! Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Viu Bukan LK21-TV Chosun-

SITNAS.id - Kali ini, Ri-an dan So-jeo menunjukkan penampilan mereka yang tak biasa. Saksikan update dengan link streaming Durian's Affair episode 6 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu 9 Juli 2023 di Viu bukan LK21.

"Durian's Affair" adalah sebuah drama yang diproduksi di Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 16 episode yang ditayangkan mulai 24 Juni 2023 hingga 13 Agustus 2023.



Tayangan ini disiarkan pada hari Sabtu dan Minggu melalui jaringan TV Chosun dan layanan streaming Viu. Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 1 jam 10 menit.

Baca juga: MANHWA Weak Hero Chapter 253 254 SUB Indo: Kengerian Ular Putih Eunjang - Final Shieun vs BaekJin Na

Baca juga: Update Ohsama Sentai King-Ohger Episode 20 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Siarannya Lengkap Preview



×

Baca juga: Persaingan dan Penyerangan! NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 19 SUB Indo, Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di TV Asahi Bukan REBAHIN

Drama ini disutradarai oleh Shin Woo Cheol dan ditulis oleh Im Sung Han. Durian's Affair merupakan perpaduan genre romantis, fantasi, dan melodrama, yang menawarkan kisah yang penuh dengan emosi dan intrik.

Jadwal tayang episode 5 dari Durian's Affair ditayangkan pada Sabtu, 8 Juli 2023 kemarin dan diikuti oleh episode 6 pada Minggu, 9 Juli 2023 hari ini pukul 19:10 WIB.

Drama ini menampilkan pemeran-pemeran hebat seperti Park Joo Mi, Choi Myung Gil, dan Kim Min Joon, yang memberikan penampilan yang memukau dan memperkuat cerita yang sedang berlangsung.

Durian's Affair adalah sebuah drama yang menarik yang akan menghibur penonton dengan kisah romantis yang penuh fantasi dan melodrama.

Dengan tim produksi yang berbakat dan jadwal penayangan yang menarik, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendalam bagi para penonton yang mencintai genre ini.

Spoiler Durian's Affair Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/1BdQSvG-yHc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam Episode 6 drama "Durian's Affair", Ri-an teringat akan pertemuan dengan Chi-Gam dan mengingat ayah mertuanya, Jin-sa Kim.

Baca juga: SPOILER King The Land Episode 8, Hari ini Minggu 9 Juli 2023 di JTBC, Lengkap Jam Tayang Server Indo: Gu-won vs Pangeran Arab!

Baca juga: BARU! LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 20 'Seung Ha Tidak Direstui?' di Line Webtoon Full Bahasa Indonesia

Baca juga: Lanjutan Drachin Fireworks of My Heart Episode 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Mango TV Server Indo

Chi-Gam kemudian memanggil Ri-an secara terpisah dan memberikannya sebuah hadiah. Di sisi lain, sutradara drama Joonam menjadi tertarik dengan penampilan yang tidak biasa dari Ri-an dan So-jeo.

Saat Ri-an dan Chi-Gam berhadapan, mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran. Konflik ini membuat Eun-seong merasa terganggu, dan dia mencoba mengusir Ri-an dan So-jeo dari tempat tersebut.

Sementara itu, sutradara drama Joonam menaruh perhatian pada Ri-an dan So-jeo yang memiliki penampilan yang menarik dan berbeda dari yang lain.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm