Song Yan Diperiksa di Rumah Sakit! SPOILER Baru Fireworks of My Heart Episode 13 dan 14, Hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Viu dan Mango TV

Song Yan Diperiksa di Rumah Sakit! SPOILER Baru Fireworks of My Heart Episode 13 dan 14, Hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Viu dan Mango TV

Song Yan Diperiksa di Rumah Sakit! SPOILER Baru Fireworks of My Heart Episode 13 dan 14, Hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Viu dan Mango TV-Mango TV-

SITNAS.id - Mengalami luka, Song Yan datang ke rumah sakit untuk diperiksa. Simak berikut spoiler baru dari Fireworks of My Heart episode 13 dan 14, ditayangkan hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Viu dan Mango TV.

Fireworks of My Heart adalah drama yang berasal dari Cina. Drama ini terdiri dari 40 episode yang ditayangkan mulai dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini ditayangkan dari hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 13 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal dan SPOILER Baru

Baca juga: Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan SPOILER, Joo-ran Susun Rencana Brutal

Baca juga: Jam Berapa Drakor Heartbeat Episode 5 Tayang di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Spoiler



×

Drama Fireworks of My Heart disiarkan di TV Hunan, Mango TV, dan Viu sebagai jaringan aslinya. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit, menghadirkan kisah yang memikat selama setiap penayangannya.

Untuk informasi terkini, episode 13 dan 14 ditayangkan pada hari ini Senin, 10 Juli 2023, lalu episode 15 dan 16 akan ditayangkan besok, yaitu Selasa, 11 Juli 2023. Drama ini akan diperbarui setiap minggu pada pukul 19:00 WIB, sehingga penonton dapat menantikan kelanjutan cerita yang menarik setiap minggunya.

Fireworks of My Heart disutradarai oleh Li Mu Ge dan ditulis oleh Xu Su. Drama ini memiliki genre aksi, romantis, dan medis, menggabungkan elemen-elemen yang menarik untuk penonton.

Yang Yang memerankan karakter Song Yan, sementara Wang Churan berperan sebagai Xu Qin/Meng Qin, membawa cerita ini menjadi hidup dengan penampilan yang luar biasa dari para pemeran tersebut.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan kisah yang penuh dengan emosi, Fireworks of My Heart menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan memikat bagi para penontonnya.

SPOILER Fireworks of My Heart Episode 13 dan 14:

Dalam episode 13 dan 14 drama "Fireworks of My Heart", Song Yan datang ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatan Xu Qin. Namun, ketika Xu Qin bertanya tentang gejala yang dialami, Song Yan hanya memberikan jawaban sembarangan yang mengundang tawa.

Baca juga: PERDANA! Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 SUB Indo, Download di Netflix Bukan Anoboy

Baca juga: Jadi Lawan Main Ok Taecyeon, PROFIL Lengkap Won Ji An Pemeran In Hae Drakor Heartbeat: Mulai Debut Akting Hingga Filmografi

Baca juga: Berhasil Curi Perhatian, Berikut PROFIL Yang Yang Pemeran Song Yan Dracin Fireworks of My Heart: Mulai Karir Hingga Sosmed

Ternyata, Song Yan merasakan sakit di bagian pantatnya. Saat Song Yan membuka celananya untuk memperlihatkan, Xu Qin memalingkan pandangannya dengan malu. Meskipun merasa canggung, Xu Qin mencoba untuk tetap menjaga sikap profesional dan menghadapi situasi ini dengan sabar.

selhttps://www.youtube.com/embed/utHZLf6x9ow" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm