SPOILER Queendom Puzzle Episode 5, Tayang Besok Selasa 11 Juli 2023 di MNET: Tantangan Serba Bisa!

SPOILER Queendom Puzzle Episode 5, Tayang Besok Selasa 11 Juli 2023 di MNET: Tantangan Serba Bisa!

SPOILER Queendom Puzzle Episode 5, Tayang Besok Selasa 11 Juli 2023 di MNET: Tantangan Serba Bisa!-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Berikut ini simak spoiler dari Queendom Puzzle episode 5, yang akan ditayangkan besok Selasa 11 Juli 2023 di MNET mengikuti tantangan serba bisa.

TV Show Queendom Puzzle memiliki total 10 episode yang akan ditayangkan perdana mulai 13 Juni 2023 hingga 15 Agustus 2023 di MNET. Acara ini adalah sebuah acara hiburan yang membawa girl group proyek dengan menggabungkan anggota girl group aktif di Korea Selatan atau artis wanita.



Program survival girl grup di Mnet, Queendom Puzzle, telah menciptakan semangat kompetitif sebelum siaran perdana. Jadwal penayangan perdana Queendom Puzzle episode 5 adalah besok Selasa, 11 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Life of a Quack Healer Chapter 4 Bahasa Indonesia 'Seung Hyeon vs Tikus Got' di Line Webtoon Bukan Komikindo

Baca juga: LINK STREAMING Baru Drachin Hidden Love Episode 23 24 SUB Indo: Pendukung Saat Senang dan Susah! Hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Youku Bukan Dramacool



×

Baca juga: Support System Jiaxu, Dracin Hidden Love Episode 23 24 Lanjut Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Pekan Terakhir

Dalam episode ke-5 ini, Puzzle Rush Hour dan Quendoom Weekend akan melakukan battle serba bisa, dengan tantangan baru yang diberikan. 

Mereka membagi para pemain menjadi empat grup, yaitu grup 1 hingga 4, berdasarkan seberapa sering mereka memenangkan tempat pertama di acara musik dan penjualan awal Chodong untuk produksi dramatis. Namun, pembagian ini telah menimbulkan kontroversi.

Dalam acara tersebut, Taeyeon bertindak sebagai MC dan membagi 28 pemain menjadi grup-grup tersebut berdasarkan prestasi mereka selama aktivitas mereka.

Hal ini membuat para pemain merasa tidak nyaman dan bingung karena mereka tidak mengetahui kriteria pemilihan grup dan tempat duduk mereka. Taeyeon menjelaskan bahwa dalam industri K-pop, terdapat standar yang disebut "militer" yang diterapkan dalam skena Queendom Puzzle.

selhttps://www.youtube.com/embed/1ni566QElSk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Peserta Queendom Puzzle...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm