Support System Jiaxu, Dracin Hidden Love Episode 23 24 Lanjut Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Pekan Terakhir

Support System Jiaxu, Dracin Hidden Love Episode 23 24 Lanjut Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Pekan Terakhir

Support System Jiaxu, Dracin Hidden Love Episode 23 24 Lanjut Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Pekan Terakhir-YOUKU-

SITNAS.id - Berlanjut dengan sosok support system Duan Jiaxu, drama China Hidden Love episode 23 dan 24 akan lanjut tayang jam berapa? Berikut ini jadwal siaran pekan terakhir.

Drama yang berjudul "Hidden Love" merupakan produksi asal China yang terdiri dari 25 episode. Tayangan ini mulai ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2023 dan berakhir pada tanggal 11 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini tayang setiap hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Song Yan Diperiksa di Rumah Sakit! SPOILER Baru Fireworks of My Heart Episode 13 dan 14, Hari ini Senin, 10 Juli 2023 di Viu dan Mango TV

Baca juga: Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 13 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal dan SPOILER Baru

Baca juga: Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan SPOILER, Joo-ran Susun Rencana Brutal



×

Jadwal update Hidden Love episode 23 dan 24 adalah Senin, 8 Juli 2023 hari ini, dan episode 25 terakhir pada besok Selasa, 11 Juli 2023 akan tayang pada pukul 17:00 WIB. Drama Hidden Love disiarkan melalui jaringan Youku. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit.

"Hidden Love" diadaptasi dari novel web berjudul "Secretly, Secretly; But Unable to Hide It" yang ditulis oleh Zhu Yi. Drama ini disutradarai oleh Lee Ching Jung dan skenarionya ditulis oleh Shen Fei Xian.

Drama ini masuk dalam genre komedi, romantis, dan muda, sehingga menjanjikan cerita yang menghibur dan penuh dengan romantika. Pemeran utama dalam drama ini adalah Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan, yang akan memerankan karakter-karakter yang memikat dan menggemaskan.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan pemain yang berbakat, "Hidden Love" menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton yang menyukai drama komedi romantis dengan nuansa muda. Drama ini menjanjikan cerita yang menghibur dan romantis yang akan menggetarkan hati para penonton.

SPOILER Hidden Love Episode 23 dan 24:

selhttps://www.youtube.com/embed/BuMVLdVxlEI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 24 dari drama Hidden Love mengikuti perjalanan Sang Zhi dalam memberikan dukungan kepada Duan Jiaxu menghadapi masa lalunya yang penuh dengan rintangan dan kesulitan.

Dalam episode ini, Sang Zhi bertindak sebagai pendukung setia dan teman yang setia bagi Duan Jiaxu. Dia berusaha sebisa mungkin untuk membantu dan menguatkan Duan Jiaxu dalam menghadapi semua tantangan yang dihadapinya.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Heartbeat Episode 5 Tayang di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Spoiler

Baca juga: PERDANA! Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 SUB Indo, Download di Netflix Bukan Anoboy

Baca juga: Jadi Lawan Main Ok Taecyeon, PROFIL Lengkap Won Ji An Pemeran In Hae Drakor Heartbeat: Mulai Debut Akting Hingga Filmografi

Selain memberikan dukungan emosional, Sang Zhi juga menghabiskan banyak waktu bersama kekasihnya. Mereka menikmati momen-momen indah bersama, saling mendukung dan menghibur satu sama lain.

Kebersamaan ini memberikan kekuatan dan kebahagiaan bagi keduanya, menguatkan hubungan mereka dan menghadirkan momen romantis yang manis.

Dalam episode ini, Sang Zhi juga terlihat memberikan hiburan dan keceriaan kepada Duan Jiaxu. Dia berusaha menghilangkan kesedihan dan melupakan masa lalu dengan menghadirkan momen-momen yang menyenangkan dan menghibur.

Dengan sikap perhatian dan kebaikan hatinya, Sang Zhi membantu Duan Jiaxu menemukan kebahagiaan di tengah cobaan yang dihadapinya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm