Baca Manhwa Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kekhawatiran Jiwoo dan Subin Tak Terbendung, Karena Apa?

Baca Manhwa Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kekhawatiran Jiwoo dan Subin Tak Terbendung, Karena Apa?

Baca Manhwa Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kekhawatiran Jiwoo dan Subin Tak Terbendung, Karena Apa?--

Sinopsis Manhwa Eleceed

Manhwa Eleceed menceritakan seorang pemuda bernama Son Jeho yang berhati hangat, hati dan penyayang kucing.

Selain menyukai kucing, ia memiliki refleks kilat kucing untuk diam-diam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.



Pada Chapter pertama, diceritakan ia berhasil menyelamatkan satu anak kecil yang diselamatkan atau hewan peliharaan asuh pada suatu waktu.

Kayden adalah seorang agen rahasia yang sedang dalam pelarian, yang mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seekor kucing berbulu tua yang sangat gemuk dengan muka yang tak ramah tapi tetap menggemaskan karena gembul, kawai!.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Eleceed Chapter terbaru pada halaman berikutnya.



×

Bersama-sama, dipersenjatai dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan uber Kayden, mereka keluar untuk melawan kekuatan yang akan membiarkan kejahatan menguasai dunia ini. 

Baca juga: Kembali Tayang! Jam Berapa KanColle Season 2 Episode 4 Rilis? Ini Dia Jadwal Tayang KanColle: Itsuka Ano Umi de

Baca juga: Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 45 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Eugenne Bertemu dengan Shienna?

Baca juga: Nonton Gratis Streaming Donghua Throne of Seal Chapter 33 Sub Indo, Bukan di JuraganFilm Tayang Resmi Hanya WeTV

SPOILER Eleceed Chapter 225

Untuk spoiler manwa Eleceed Chapter sebelumnya, dapat Anda simak lengkap di versi update tercepatnya namun versi bahasa Inggris.

Jika ingin membaca versi yang lebih cepat, Anda bisa menemukannya di situs baca komik online seperti Komik Manhwa atau Komik Indo yang diupdate setiap hari Rabu atau Kamis.

Eleceed bercerita tentang Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Kayden awalnya bersembunyi di tubuh kucing jalanan dan terluka setelah pertarungan.

Jiwoo, seorang siswa SMA yang mencintai kucing, merawatnya dengan sepenuh hati hingga sembuh. Akhirnya mereka bekerja sama.  Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Baca juga: 10 SMA/MA Terbaik dan Diminati di Surakarta Jawa Tengah, Lengkap dengan Rangking Nasional, Sekolah Anda Nomer Berapa?

Baca juga: SPOILER Drama Korea The King of the Desert, Mulai Tayang Besok Jumat, 16 Desember 2022 di Watcha - Uang Bukan Segalanya, Tapi Segalanya Butuh Uang

Sebelumnya, ketika semua orang tertidur di chapter 224, saya tiba-tiba mendengar suara memanggil Soobin Lee.

Tanpa diduga, itu mengejutkan semua orang karena itu adalah kakek Soobin dan anak perwakilan dari guild yang terbangun. Dia sepertinya tidak bergerak bersama kakeknya dan mengikutinya ke sana.

Saat diuji oleh kakeknya, dia ditakdirkan untuk menjalankan Persekutuan Kebangkitan Korea di masa depan, dan disuruh berhenti bergaul dengan teman laki-laki.

Sementara itu di akhir chapter, Yoo Ji Suk bertemu dengan kakek Soo Bin. Di sisi lain, Subin berlatih keras bersama kakeknya dan Jiu mendekatinya. Selamat mengikuti kisah seru Jiwoo dan Kayden.

Simak Link baca Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm