Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor

Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor

Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor-resident_evil_vendetta/Instagram-

Sinopsis Film Resident Evil: Death Island (2023):

Mengambil latar setelah peristiwa dalam game Resident Evil 6, yang berlangsung pada tahun 2013. Cerita film ini mengikuti perjalanan "Agen D.S.O. Leon S. Kennedy yang sedang menjalankan misi penyelamatan terhadap Dr. Antonio Taylor yang telah diculik.

Namun, upaya Leon digagalkan oleh seorang wanita misterius yang tiba-tiba muncul dalam pengejarannya.



Sementara itu, "Agen B.S.A.A. Chris Redfield" sedang menyelidiki wabah zombie yang terjadi di San Francisco. Yang membuat situasinya semakin rumit adalah fakta bahwa penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi.

Namun, ada satu kesamaan yang mencolok di antara para korban, yaitu mereka semua pernah mengunjungi Pulau Alcatraz baru-baru ini. Dengan petunjuk tersebut, Chris dan timnya memutuskan untuk menuju ke pulau itu dalam upaya untuk mengungkap misteri di balik wabah ini.

Baca juga: SPOILER Preview Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4, Tayang Rabu 12 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Ketidakpercayaan di Geumhoseo



×

Baca juga: TAMAT Nonton Lies Hidden In My Garden Episode 8 SUB Indo: Siapa Mengungkap Rahasia Siapa? Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Prime Video Bukan Drakorid

Baca juga: SPOILER Akhir Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 8 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di ENA: Joo-ran, Sang-eun, dan Jae-ho Hadapi Rahasia Masing-masing!

Ketika Chris dan timnya tiba di Pulau Alcatraz, mereka harus menghadapi kengerian baru yang menanti mereka. Di tengah pemandangan yang suram dan penuh bahaya, mereka harus berjuang melawan serangan zombie yang semakin ganas.

Misi mereka tidak hanya bertujuan untuk bertahan hidup, tetapi juga untuk mengungkap kebenaran di balik wabah ini dan menghentikan penyebarannya sebelum terlambat.

Dalam sinopsis ini, penonton akan terlibat dalam petualangan seru yang dipenuhi dengan elemen horor dan aksi yang khas dari dunia Resident Evil.

Mereka akan mengikuti langkah Leon dan Chris, dua agen yang berusaha menyelamatkan manusia dari ancaman zombie yang mengerikan.

Sinopsis ini menggarisbawahi tingkat ketegangan, misteri, dan perjuangan yang akan dihadapi oleh para karakter saat mereka menjelajahi Pulau Alcatraz yang penuh dengan bahaya.

Daftar Voice Actor Resident Evil: Death Island

  • Kevin Dorman sebagai Chris Redfield
  • Matthew Mercer sebagai Leon S. Kennedy
  • Nicole Tompkins sebagai Jill Valentine
  • Erin Cahill sebagai Rebecca Chambers
  • Stephanie Panisello sebagai Claire Redfield
  • Salli Saffioti sebagai Ingrid Hunnigan

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm