Horror Baru! Jadwal Nonton Film Insidious: The Red Door, Penayangan Hari ini Rabu 12 Juli 2023 di Bioskop Bandung Beserta Harga Tiketnya

Horror Baru! Jadwal Nonton Film Insidious: The Red Door, Penayangan Hari ini Rabu 12 Juli 2023 di Bioskop Bandung Beserta Harga Tiketnya

Horror Baru! Jadwal Nonton Film Insidious: The Red Door, Penayangan Hari ini Rabu 12 Juli 2023 di Bioskop Bandung Beserta Harga Tiketnya--

SITNAS.id - Jangan ketinggalan dengan sekuel baru kisah horror ini, berikut akan dibahas jadwal nonton dari film Insidious: The Red Door, untuk penayangan hari ini Rabu, 12 Juli 2023 di bioskop Bandung beserta harga tiketnya.

Insidious: The Red Door merupakan sebuah film horor supernatural yang sedang dalam tahap produksi di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Patrick Wilson, yang juga akan membuat debutnya sebagai sutradara dalam film ini.



Film Insidious: The Red Door dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat sejak 7 Juli 2023 oleh Sony Pictures Releasing. Sedangkan film ini juga akan rilis di bioskop Indonesia Rabu, 12 Juli 2023 hari ini. Harga tiket mulai pre-sale mulai dari Rp25ribu hingga Rp150ribu.

Baca juga: Pre-save LINK Streaming Snow Eagle Lord Episode 31 dan 32, Tayang Besok Rabu 12 Juli 2023 di Tencent Video

Baca juga: SUDAH RILIS! Baca Manhwa Is this Hero for Real? Chapter 81 82 Sub Indo, Lengkap dengan Link Langsung Klik, Bukan di komikindo.id



×

Baca juga: Adaptasi Game RE 6, Begini SINOPSIS Film Resident Evil: Death Island Rilis 14 Juli 2023 di Bioskop Indonesia: Misi Penyelamatan Dr. Antonio Taylor

Skenario ditulis oleh Scott Teems berdasarkan cerita yang dikembangkan oleh Leigh Whannell. Film ini merupakan sekuel langsung dari dua film sebelumnya dalam franchise Insidious, yaitu Insidious (2010) dan Insidious: Chapter 2 (2013). Insidious: The Red Door menjadi film kelima dalam franchise tersebut.

Para pemeran utama dalam film ini termasuk Ty Simpkins, Patrick Wilson, Andrew Astor, Rose Byrne, dan Lin Shaye, yang akan mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya. Ada juga kehadiran Hiam Abbass dan Sinclair Daniel sebagai tambahan dalam jajaran pemeran.

Setelah dirilisnya film Insidious: The Last Key pada tahun 2018, Blumhouse Productions memutuskan untuk melanjutkan seri ini dengan kemungkinan memproduksi film-film baru yang terkait dengan franchise ini, termasuk kemungkinan untuk melakukan persilangan dengan seri film Sinister.

Pada bulan Oktober 2020, studio tersebut mengumumkan bahwa Patrick Wilson akan menjadi sutradara dan pemeran utama dalam film baru ini, dengan naskah ditulis oleh Scott Teems berdasarkan cerita yang dikembangkan oleh Leigh Whannell.

Penonton dapat mengharapkan film ini sebagai bagian yang menegangkan dan menakutkan dari franchise Insidious yang telah dikenal karena cerita horor yang menarik dan efek supranatural yang memukau.

selhttps://www.youtube.com/embed/gexw4P68kbg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link beli tiket nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm