Jam Berapa Drama Thailand Enigma Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Perdana

Jam Berapa Drama Thailand Enigma Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Perdana

Jam Berapa Drama Thailand Enigma Episode 1 Mulai Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Perdana-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Setelah dinantikan cukup lama kini akhirnya akan segera tiba. Jam berapa drama Thailand Enigma episode 1 akan mulai ditayangkan? Berikut ini jadwal tayang server Indo dan preview perdananya.

Drama "Enigma" merupakan produksi dari Thailand yang terdiri dari 4 episode. Drama ini tayang mulai tanggal 15 Juli 2023 hingga 5 Agustus 2023 setiap hari Sabtu. Drama ini dapat disaksikan melalui platform Prime Video dan saluran GMM 25.



Jadwal tayang drama Enigma episode 1 ditayangkan pada hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 20.30 pm waktu setempat. Drama ini menampilkan dua pemeran utama, yaitu Win Metawin (Ajin) dan Prim Chanikarn (Fa). Sutradara yang mengarahkan jalannya drama ini adalah O Patha Thongpan.

Baca juga: Update! Streaming Drama 21+ Filipina High on Sex Season 2 Episode 3 SUB Indo, Download di Vivamax Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: NONTON Drakor See You in My 19th Life Episode 9 SUB Indo: Min Ki Minta Ji Eum Lupakan Hubungan Kehidupan Pertama! Hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di Netflix Bukan Drakorid



×

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Drakor See You in My 19th Life Episode 9 Hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di tvN: Hubungan Ji Eum dan Seo Ha Semakin Rumit!

Enigma memiliki genre horor, pemuda, dan supernatural. Dalam ceritanya, drama ini menggabungkan elemen misteri dan kejadian supernatural yang melibatkan karakter-karakter muda.

Para penonton dapat menantikan momen-momen yang menegangkan dan misterius dalam alur cerita drama Enigma.

Dengan kualitas produksi Thailand yang terkenal, drama Enigma menawarkan pengalaman menonton yang seru dan menghibur bagi para penggemar genre horor dan supernatural.

Kehadiran pemeran utama yang berbakat, sutradara yang berpengalaman, dan genre yang menarik membuat drama ini layak untuk diikuti.

Sinopsis dan daftar pemain...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm