Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 16 Terakhir Kapan Tayang? Simak Jadwal Pekan Akhir dan Preview

Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 16 Terakhir Kapan Tayang? Simak Jadwal Pekan Akhir dan Preview

Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 16 Terakhir Kapan Tayang? Simak Jadwal Pekan Akhir dan Preview-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Drama Korea Delightfully Deceitful (2023):

Mengisahkan tentang Lee Ro-um, seorang jenius penipu yang memiliki kemampuan luar biasa dalam berbicara dan memanipulasi. Ia telah sukses menghasilkan banyak uang melalui berbagai penipuan yang dilakukannya. Namun, Lee Ro-Woom juga dikenal karena kurang memiliki empati terhadap orang lain.

Kehidupan Lee Ro-Woom berubah ketika ia bertemu dengan Han Moo-Young, seorang pengacara yang berkebalikan dengan dirinya. Han Moo-Young memiliki kepribadian yang berbeda, ia sangat empatik terhadap orang lain dan selalu memperhatikan kondisi mental mereka.



Baca juga: Jam Berapa Heartbeat Episode 7 Kembali Tayang di KBS? Berikut Jadwal Pekan Terbaru dan SPOILER Lanjutan

Baca juga: Update NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 393 SUB Indo: Ye Xingyun Kuat Diterpa Badai Petir? Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: BARU Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 21 SUB Indo: Qin Yu Miliki Kendali Besar! Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Terkadang, Han Moo-Young bahkan terlalu terlibat dengan kesulitan orang lain. Ia merasakan perasaan fisik ketika melihat orang yang terluka, menunjukkan kelainan fisik yang dimilikinya.

Dalam kisah ini, Lee Ro-Woom dan Han Moo-Young terlibat dalam perjalanan yang penuh intrik dan kebohongan. Mereka saling berhadapan dalam upaya untuk mencapai tujuan mereka masing-masing.

Sementara Lee Ro-Woom menggunakan kecerdikan dan keahliannya dalam penipuan, Han Moo-Young berusaha menggunakan empatinya untuk mengungkap kebenaran di balik semua manipulasi.

Link Nonton Delightfully Deceitful >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ryU-0z_sr8M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm