FULL! LINK Download Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 11 12 13 14 SUB Indo, Nonton di Viu Bukan Telegram

FULL! LINK Download Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 11 12 13 14 SUB Indo, Nonton di Viu Bukan Telegram

FULL! LINK Download Drama Korea Delightfully Deceitful Episode 11 12 13 14 SUB Indo, Nonton di Viu Bukan Telegram-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Semakin menguras emosi hingga pekan ini, saksikan lengkap dengan link download drama Korea Delightfully Deceitful episode 11 12 13 14 SUB Indo. Bisa nonton di Viu bukan Telegram.

Delightfully Deceitful adalah sebuah drama televisi asal Korea Selatan yang terdiri dari 16 episode. Serial ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 29 Mei 2023 hingga 18 Juli 2023.



Update episode baru dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB, dengan episode 13 dijadwalkan tayang kemarin Senin, 10 Juli 2023 dan episode 14 pada Selasa, 11 Juli 2023 hari ini.

Baca juga: SPOILER Preview Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 3 dan 4, Tayang Rabu 12 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Ketidakpercayaan di Geumhoseo

Baca juga: SPOILER Akhir Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 8 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di ENA: Joo-ran, Sang-eun, dan Jae-ho Hadapi Rahasia Masing-masing!



×

Baca juga: SPOILER Heartbeat Episode 6 Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di KBS: Demi Tidak Nganggur, Woo Hyeol Izinkan In Hae Bekerja Sama dengan Do Sik!

Drama ini ditayangkan melalui jaringan tvN dan platform streaming Viu. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 10 menit. Delightfully Deceitful mengambil tempat dalam slot waktu yang sebelumnya diisi oleh serial "Family: The Unbreakable Bond".

Pemain utama dalam drama ini antara lain Chun Woo-Hee, Kim Dong-Wook, Yoon Park, dan Sojin. Mereka akan menghidupkan karakter-karakter yang terlibat dalam cerita komedi kriminal yang penuh dengan intrik dan drama.

Delightfully Deceitful merupakan gabungan dari beberapa genre, seperti komedi, kriminal, dan drama. Dengan demikian, penonton diharapkan akan disajikan dengan cerita yang menghibur namun juga memikat, dengan berbagai elemen komedi dan tegangan yang dihadirkan dalam setiap episode.

Mengeksplorasi kontras antara kepribadian kedua karakter utama ini dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Pertempuran antara kecerdikan dan empati, serta perjalanan mereka dalam menghadapi rintangan dan perubahan diri, akan menjadi inti cerita yang menegangkan dan menghibur dalam serial ini.

Preview SPOILER Delightfully Deceitful Episode 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/spFDVQ58y5U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ro-um, yang terombang-ambing dalam keputusan untuk mengakhiri semuanya, bergegas mencari arah senjatanya yang telah hilang. Tegang dan penuh dengan ketidakpastian, ia merenungkan pilihan yang tidak dapat diubah yang harus dihadapinya.

Identitas ketua yang misterius akhirnya terungkap, mengungkapkan keterlibatannya dalam seluruh tragedi yang telah menghimpit Moo-young dan Ro-um.

Dalam upaya terakhir mereka untuk mengungkap kebenaran dan menyelesaikan pertarungan mereka, Moo-young dan Ro-um berjuang bersama untuk menempatkan potongan terakhir dari teka-teki yang melilit mereka.

Baca juga: TAMAT Nonton Hidden Love Episode 25 SUB Indo: Jenjang Serius Hubungan Duan Jiaxu dan Sang Zhi! Hari ini Selasa, 11 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: Duan Jiaxu Melamar Sang Zhi! SPOILER Hidden Love Episode 25, Terakhir Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Youku

Baca juga: Update NONTON Queendom Puzzle Episode 5 SUB Indo: Puzzle Rush Hour vs Quendoom Weekend! Hari ini Selasa 11 Juli 2023 di Tencent Video Bukan NoDrakorid

Moo-young, yang telah berusaha mati-matian untuk menemukan cinta sejati, berhadapan dengan pilihan sulit dalam menghadapi kebenaran yang mengerikan.

Sementara itu, Ro-um mengambil langkah berani untuk membuat pilihan yang tak terelakkan, menghadapi konsekuensi yang tak terduga.

Di sisi lain, pelempar bantuan kembali memperkuat barisan mereka untuk melawan kekuatan jahat Nabis, menunjukkan semangat dan tekad mereka dalam menghadapi ancaman yang mengintai.

Rekap Delightfully Deceitful Episode 13:

selhttps://www.youtube.com/embed/YHFVqU7l2Ag" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode 13 drama "Delightfully Deceitful", munculnya Presiden secara langsung menjadi sebuah kejutan yang tak terduga. Ro-um menerima undangan dari Red Eye, yang mereka sebut sebagai teman mereka. Kejadian ini mengguncangkan keadaan dan menciptakan ketegangan baru dalam cerita.

Setelah sukses dengan pemaparan pengarahan oleh anak-anak, Jang Kyung-ja dan Nabis berusaha keras untuk memotong ekor mereka dan melarikan diri. Namun, upaya mereka dihalangi oleh Ro-um, Moo-young, Kids, dan bahkan orang-orang dari firma hukum yang bergabung untuk menghentikan mereka.

Sementara itu, korek api yang dimiliki oleh Jang Kyung-ja, yang berisi identitas ketua, tiba-tiba menghilang. Hal ini menimbulkan kecurigaan dan kebingungan di antara karakter-karakter utama.

Saat Roum menerima surat peringatan dan undangan dari Presiden, ketakutan melanda pikirannya, menciptakan ketegangan yang semakin meningkat dalam cerita.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm