NONTON The Longest Promise Episode 35 36 SUB Indo: Shi Ying Izinkan Zhu Yan Mengakhirnya! Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Tencent Video Bukan REBAHIN

NONTON The Longest Promise Episode 35 36 SUB Indo: Shi Ying Izinkan Zhu Yan Mengakhirnya! Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Tencent Video Bukan REBAHIN

NONTON The Longest Promise Episode 35 36 SUB Indo: Shi Ying Izinkan Zhu Yan Mengakhirnya! Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Tencent Video Bukan REBAHIN-Tencent Video-

SITNAS.id - Shi Ying mengizinkan Zhu Yan untuk mengakhiri hidupnya karena telah membunuh orang terdekat Zhu Yan. Saksikan dengan link nonton The Longest Promise episode 35 36 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 18 Juli 2023 di Tencent Video bukan REBAHIN.

The Longest Promise adalah sebuah drama asal Tiongkok yang terdiri dari 40 episode. Drama ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 2 Juli 2023 dan akan berakhir pada tanggal 20 Juli 2023.



Pada hari ini Selasa, 18 Juli 2023 pukul 18.00 WIB, episode 35 dan 36 dari The Longest Promise akan tayang. Membawa penonton lebih dalam ke dalam alur cerita yang menarik dan menunjukkan perkembangan karakternya.

Baca juga: Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 80 81 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

Baca juga: NONTON The Legend of Anle Episode 12 SUB Indo: Ren An Le Nguping Pembicaraan Han Ye dan An Ning! Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Youku Bukan DramaQu



×

Baca juga: Lanjutan Nineteen to Twenty Episode 3 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang dan Bocoran Preview

Setiap minggunya, drama ini ditayangkan mulai dari hari Senin hingga Minggu, menjanjikan penonton keseruan yang berkelanjutan. Drama ini diproduksi oleh Tencent Video sebagai jaringan asli dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode.

The Longest Promise diadaptasi dari novel berjudul "Zhu Yan" (朱颜) yang ditulis oleh Cang Yue. Jeffrey Chiang bertindak sebagai direktur dalam produksi drama ini, sementara skenario ditulis oleh Wu Ying Ying.

The Longest Promise mengusung genre romantis, wuxia, fantasi, dan politik, menciptakan cerita yang menarik dan penuh dengan elemen yang beragam.

Drama ini menggambarkan hubungan romantis antara para karakter utamanya dalam sebuah dunia yang dipenuhi dengan intrik politik dan petualangan yang menegangkan.

Penonton dapat menantikan momen-momen emosional dan aksi yang menghibur saat drama ini terus berkembang.

Preview The Longest Promise Episode 35

sell00467jfo95" sitnas sel2

Episode 35 dari "The Longest Promise" memperlihatkan ketegangan dan emosi yang mendalam. Saat jasad Zhi Yuan menghilang secara misterius, kebingungan dan kesedihan melanda Zhu Yan, tak mampu menahan air matanya.

Shi Ying, tokoh yang berusaha mengakhiri kejahatan yang dilakukan oleh Zhi Yuan, menemui momen sulit ini. Melihat penderitaan Zhu Yan, Shi Ying dengan berat hati memberi izin kepada wanita itu untuk memutuskan nyawanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm