SPOILER Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 5 dan 6, Tayang Besok Rabu 19 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Sesuatu Hilang dari Tae Rok!

SPOILER Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 5 dan 6, Tayang Besok Rabu 19 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Sesuatu Hilang dari Tae Rok!

SPOILER Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 5 dan 6, Tayang Besok Rabu 19 Juli 2023 di Disney+ Hotstar: Sesuatu Hilang dari Tae Rok!-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Tae Rok akan kehilangan suatu hal penting kali ini, simak berikut ini spoiler dari drama Korea Shadow Detective Season 2 episode 5 dan 6, ditayangkan besok Rabu, 19 Juli 2023 di Disney+ Hotstar.

Drama "Shadow Detective Season 2" merupakan serial televisi asal Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 8 episode dan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2023 dengan jadwal penayangan pada hari Rabu. Drama ini dapat disaksikan melalui jaringan Disney+ dan Hulu.



Baca juga: Eun Mi Laporkan Pencuri Cabul! SPOILER Drakor Not Others Episode 2, Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di ENA

Baca juga: Jam Berapa Queendom Puzzle Episode 6 Tayang di MNET? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Bocoran Preview Eksklusif

Baca juga: Song Yan dan Xu Qin Saling Mengakui Perasaan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 25 26, Lengkap Jam Update Hari ini Selasa 18 Juli 2023 di Mango TV



×

"Shadow Detective" merupakan prekuel dari drama Korea yang sukses sebelumnya. Drama ini disutradarai oleh Han Dong Hwa, sedangkan penulis skenarionya adalah Song Jung Woo dan Hwang Seol Hun.

Genre dari drama ini adalah misteri dan drama, menghadirkan cerita yang penuh dengan teka-teki dan intrik.

Dalam pemeran utama, drama ini menampilkan Lee Sung Min, Jung Jin Young, Kyung Soo Jin, Lee Hak Joo, dan Kim Shin Rok.

Para pemeran ini membawakan karakter-karakter yang kuat dan memukau, memerankan peran mereka dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Episode 5 dan 6 dari "Shadow Detective Season 2" akan ditayangkan pada hari Rabu, 19 Juli 2023 besok dini hari pukul 00.00 WIB. Penonton akan terus diajak dalam petualangan seru dan misteri yang menggugah perasaan melalui drama ini.

Preview Shadow Detective Season 2 Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/AtNIML0IA7w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam "Shadow Detective" Season 2 Episode 5, petualangan detektif semakin menegangkan dengan misteri yang harus dipecahkan.

Dalam rangka menyelesaikan kasus yang rumit, tim detektif secara bertahap mengumpulkan petunjuk dan mengurai benang merah dari cerita yang kompleks.

Namun, di tengah kesuksesan mereka, ada sesuatu yang tampaknya hilang dari karakter utama, Taek-rok. Pertanyaan mengenai apa yang terjadi dengan dirinya pun muncul, menambah nuansa misteri dan ketegangan dalam alur cerita.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm