TAMAT Nonton Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo: Taek-rok Miliki Masalah Kepercayaan! Terakhir Hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Disney+ Bukan LokLok

TAMAT Nonton Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo: Taek-rok Miliki Masalah Kepercayaan! Terakhir Hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Disney+ Bukan LokLok

TAMAT Nonton Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo: Taek-rok Miliki Masalah Kepercayaan! Terakhir Hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Disney+ Bukan LokLok-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Menganggap semuanya berkhianat, Taek-rok memiliki masalah kepercayaan. Saksikan tamatnya kisah ini dengan link nonton drama Korea Shadow Detective Season 2 episode 7 dan 8 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Disney+ Hotstar bukan LokLok.

Drama "Shadow Detective Season 2" merupakan serial televisi asal Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 8 episode dan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2023 dengan jadwal penayangan pada hari Rabu. Drama ini dapat disaksikan melalui jaringan Disney+ dan Hulu.



Episode 7 dan 8 terakhir dari "Shadow Detective Season 2" akan ditayangkan pada Rabu, 16 Juli 2023 besok dini hari pukul 00.00 WIB. Penonton akan terus diajak dalam petualangan seru dan misteri yang menggugah perasaan melalui drama ini.

Baca juga: Penantian dan Pergulatan! NONTON Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 SUB Indo, Hari ini Rabu 26 Juli 2023 dii Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Gantikan Battle for Happiness, Sinopsis Drama Korea Longing for You Rilis Besok Rabu, 26 Juli 2023 di ENA Beserta Daftar Pemain Lengkap!



×

Baca juga: SPOILER Preview Miraculous Brothers Episode 9 Tayang Besok Rabu, 26 Juli 2023 di JTBC: Pertemuan Emosional dan Misi Mencari Kakak

"Shadow Detective" merupakan prekuel dari drama Korea yang sukses sebelumnya. Drama ini disutradarai oleh Han Dong Hwa, sedangkan penulis skenarionya adalah Song Jung Woo dan Hwang Seol Hun.

Genre dari drama ini adalah misteri dan drama, menghadirkan cerita yang penuh dengan teka-teki dan intrik.

Dalam pemeran utama, drama ini menampilkan Lee Sung Min, Jung Jin Young, Kyung Soo Jin, Lee Hak Joo, dan Kim Shin Rok.

Para pemeran ini membawakan karakter-karakter yang kuat dan memukau, memerankan peran mereka dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Preview Shadow Detective Season 2 Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/41THLOn18ec" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 7 dan 8 Shadow Detective Season 2, situasi semakin tegang ketika Jin-han menyerang Detektif Bae setelah mengetahui bahwa Detektif Bae telah menghubungi Taek-rok untuk membahas kemungkinan keterlibatan rekannya yang lebih muda dalam kasus Kepala Seksi Hyun-seok.

Hal ini mendorong Taek-rok lebih dalam ke dalam kegelapan, membuatnya semakin skeptis dan sulit untuk percaya pada siapa pun. Tn. Cheon juga berada dalam bahaya karena ancaman yang mengejarnya, dan pertanyaannya adalah apakah ada yang akan menerima atau membantunya.

Setelah keluar dari rumah sakit, Taek-rok berada dalam situasi yang penuh ketidakpastian karena Kepala Desa ingin mengeluarkannya dari gambar demi keselamatannya sendiri.

Keadaan semakin rumit dengan motif Detektif Han yang kini menjadi tidak jelas lagi. Semua orang tampaknya berada di pihak yang berbeda dan Taek-rok harus berjuang mencari siapa yang benar-benar dapat diandalkan dalam situasi yang rumit ini.

Pilihan yang harus diambil Taek-rok mungkin juga berakibat salah, karena tidak ada jaminan siapa yang sebenarnya bisa dipercaya.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm