Pertempuran Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 55 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Terbarunya

Pertempuran Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 55 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Terbarunya

Pertempuran Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 55 Kapan Update? Berikut Jadwal Tayang Terbarunya-Tencent Video-

SITNAS.id - Akan berlanjut dengan pertempuran yang lebih epic lagi, donghua Battle Through The Heavens Season 5 episode 55 kapan akan update? Simak berikut ini jadwal penayangan terbarunya.

Jadwal tayang dari donghua Battle Through The Heavens Season 5, episode 55 adalah pada Minggu, 30 Juli 2023 mendatang yang akan tersambung ke part baru di platform WeTV Original atau Tencent Video.

Update setiap Minggu, pukul 10.00 am CST sama dengan 09.00 WIB, dengan total keseluruhan sebanyak 104 episode. Dalam season ini, part 1 dan 2 terbagi antara episode 1-30 dan episode 31-55.

Baca juga: BACA Komik China Magic Emperor Chapter 421 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 421 422 Bahasa Indonesia



Baca juga: STREAMING Revenant Episode 10 SUB Indo: San-young Tedesak Lawan Roh Jahat! Hari ini Sabtu 22 Juli 2023 di Disney+ Hotstar Bukan Drakorid

Baca juga: Drama Korea King The Land Episode 12 Kapan Tayang? Begini Preview dan Jadwal Tayang Lanjutannya

Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.

Preview Spoiler BTTH S5 Episode 54:

selb0046v3tbr8" sitnas sel2

Di episode 54 BTTH S5, terjadi kejadian menarik ketika sebuah insting tiba-tiba muncul. Sementara itu, Xiao Yan tidak berhenti bertarung melawan kelompok lawan yang terus menyerangnya. Pertarungan dahsyat dengan kekuatan sihir dan fisik berlangsung di udara dan di daratan.



×

Insting misterius melanda di tengah-tengah pertarungan yang berkecamuk. Xiao Yan, tokoh utama cerita ini, tetap tak kenal menyerah dan terus melawan para lawan yang menantangnya.

Aksi heroiknya menggetarkan udara dan tanah, menciptakan pertempuran mematikan yang menarik perhatian semua yang menyaksikannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm