Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

VIV.co.id - Dalam lanjutan BTTH S5, Xiao Yan akan membatalkan sebuah acara sakral. Saksikan dengan link nonton donghua Battle Through The Heavens Season 5 episode 56 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video bukan Telegram.

Jadwal tayang dari donghua Battle Through The Heavens Season 5, episode 56 adalah pada Minggu, 6 Agustus 2023 hari ini yang akan tersambung ke part baru di platform WeTV Original atau Tencent Video.

Update setiap Minggu, pukul 10.00 am CST sama dengan 09.00 WIB, dengan total keseluruhan sebanyak 104 episode. Dalam season ini, part 1 dan 2 terbagi antara episode 1-30 dan episode 31-55.

Baca juga: WhatsApp Tidak Berbunyi saat Ada Pesan Masuk? Ikuti Cara Ini untuk Memperbaikinya



Baca juga: WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk? Begini Cara Mengatasinya

Baca juga: Solusi Cepat untuk Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Pesan Masuk, Coba Beberapa Step Ini!

Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.

Battle Through The Heavens Season 5, episode 56....

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm