Nonton Link Streaming Kupu Malam Episode 6A dan 6B: Like Father Like Son, Arief dan Raffi Punya Selera Perempuan yang Sama

Nonton Link Streaming Kupu Malam Episode 6A dan 6B: Like Father Like Son, Arief dan Raffi Punya Selera Perempuan yang Sama

Nonton Link Streaming Kupu Malam Episode 6A dan 6B: Like Father Like Son, Arief dan Raffi Punya Selera Perempuan yang Sama -kupu malam/instagram-

SITNAS – Nonton Link Streaming Kupu Malam Episode 6A dan 6B: Like Father Like Son, Arief dan Raffi Punya Selera Perempuan yang Sama.

Sebelumnya Namun Raffi tetap penasaran dengan Laura karena sangat mirip wajahnya dengan PSK yang pernah ia tiduri dulu. Sementara itu Mami Rachel mulai mengerahkan anak buahnya untuk mengejar dimana pun Laura berada.



Series Kupu Malam 2022 tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 WIB di WeTV. Series ini akan menceritakan tentang tobatnya seorang Kupu Malam bernama Laura yang melakukan pekerjaan Haram demi kesembuhan Adiknya.

Baca juga: Mendua World of Marriage Indonesia Tayang Besok 17 Desember 2022: Menguak Kisah Perselingkuhan Chicco Jericho dan Tatjana Saphira di Belakang Adinia Wirasti

Baca juga: Nomer 1 Bukan Surabaya, Inilah Kabupaten Kota Sebagai Kawasan Industri Terluas di Jawa Timur, Tebak Daerah Mana?

Sinopsis Kupu Malam



×

Kesal dengan pertanyaan itu Laura pun menjawab kalau melayani Kliennya lebih dari 1 kali itu berarti menyerahkan diri, sedangkan Laura melakoni profesi ini karena terpaksa bukan keinginannya.

Episode ketiga ini akan menceritakan tentang kaburnya Laura ke pulau Bali untuk menghindari pak Arif. Setelah kematian Adiknya Laura rupanya ingin bertaubat karena sudah tidak ada lagi yang ia biayai akhirnya ia memutuskan untuk merantau ke Bali.

Di Bali Laura bekerja sebagai House Keeping di sebuah hotel, ia kemudian bertemu dengan mantan customernya yaitu Raffi. Teman-teman Raffi menyakinkan laki-laki itu untuk tidak menemui Laura.

Namun Raffi tetap penasaran dengan Laura karena sangat mirip wajahnya dengan PSK yang pernah ia tiduri dulu. Sementara itu Mami Rachel mulai mengerahkan anak buahnya untuk mengejar dimana pun Laura berada.

Laura akhirnya semakin dekat dengan Raffi, Laura bilang pada Raffi kalau terlalu banyak yang terjadi pada masa lalunya. Namun Raffi bilang ia tidak peduli dengan masa lalu Laura. Ia hanya tau apa yang dirasakan pada Laura.

Raffi juga minta satu alasan kepada Laura mengapa mereka tidak bisa bersama. Laura menjelaskan bahwa perbedaan ekonomi antara mereka berdua harusnya bisa membuka mata Raffi. Namun ia tetap tidak peduli dan mala mencium kening Laura.

Akhirnya terkuak bahwa sebenarnya Raffi adalah anak kandung dari Arief mantan sugar Daddy dari Laura. Hal ini terungkap saat Laura mendatangi undangan makan malam bersama orang tua Raffi.

Saat selesai makan malam tiba-tiba datang orang tua Raffi yang ternyata adalah Arief. Laura pun langsung mengatakan kepada Raffi kalau mereka benar-benar tidak bisa bersama. Sedangkan teman Arief mengatakan kalau selera Arief dan Raffi ternyata sama menyukai wanita seperti Laura.

Baca juga: SMA Favorit Siswa Nomer 1 di Pasuruan Bukan SMAN, Simak 4 Sekolah Terbaik se Pasuruan Berhasil Masuk 50 Besar Terbaik di Indonesia

Baca juga: Mendua World of Marriage Indonesia Tayang Besok 17 Desember 2022: Menguak Kisah Perselingkuhan Chicco Jericho dan Tatjana Saphira di Belakang Adinia Wirasti

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm