Nonton Kupu Malam Episode 4 Raffi Minta Satu Alasan pada Laura Streaming di WeTV bukan Loklok Apalagi Telegram

Nonton Kupu Malam Episode 4 Raffi Minta Satu Alasan pada Laura Streaming di WeTV bukan Loklok Apalagi Telegram

Nonton Kupu Malam Episode 4 Raffi Minta Satu Alasan pada Laura Streaming di WeTV bukan Loklok Apalagi Telegram -kupu malam/instagram-

SITNAS – Nonton Kupu Malam Episode 4 Raffi Minta Satu Alasan pada Laura Streaming di WeTV bukan Loklok Apalagi Telegram.

Series Kupu Malam 2022 tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 WIB di WeTV. Series ini akan menceritakan tentang tobatnya seorang Kupu Malam bernama Laura yang melakukan pekerjaan Haram demi kesembuhan Adiknya.



Sebelumnya Laura pun menjawab kalau melayani Kliennya lebih dari 1 kali itu berarti menyerahkan diri, sedangkan Laura melakoni profesi ini karena terpaksa bukan keinginannya.

Baca juga: Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 150, 151, 152 Sub Indo, Akan Ada Pertemuan Rahasia hingga Munculnya Firasat Buruk?

Baca juga: CEK Harga Tiket Masuk PIK, Lengkap dengan Info Tarif Masuk 6 Wisata Mulai Pantai Indah Kapuk, Lengkap dengan Jam Buka

Sinopsis Kupu Malam



×

Kesal dengan pertanyaan itu Laura pun menjawab kalau melayani Kliennya lebih dari 1 kali itu berarti menyerahkan diri, sedangkan Laura melakoni profesi ini karena terpaksa bukan keinginannya.

Episode ketiga ini akan menceritakan tentang kaburnya Laura ke pulau Bali untuk menghindari pak Arif. Setelah kematian Adiknya Laura rupanya ingin bertaubat karena sudah tidak ada lagi yang ia biayai akhirnya ia memutuskan untuk merantau ke Bali.

Di Bali Laura bekerja sebagai House Keeping di sebuah hotel, ia kemudian bertemu dengan mantan customernya yaitu Raffi. Teman-teman Raffi menyakinkan laki-laki itu untuk tidak menemui Laura.

Namun Raffi tetap penasaran dengan Laura karena sangat mirip wajahnya dengan PSK yang pernah ia tiduri dulu. Sementara itu Mami Rachel mulai mengerahkan anak buahnya untuk mengejar dimana pun Laura berada.

Laura akhirnya semakin dekat dengan Raffi, Laura bilang pada Raffi kalau terlalu banyak yang terjadi pada masa lalunya. Namun Raffi bilang ia tidak peduli dengan masa lalu Laura. Ia hanya tau apa yang dirasakan pada Laura.

Raffi juga minta satu alasan kepada Laura mengapa mereka tidak bisa bersama. Laura menjelaskan bahwa perbedaan ekonomi antara mereka berdua harusnya bisa membuka mata Raffi. Namun ia tetap tidak peduli dan mala mencium kening Laura.

Baca juga: MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!

Baca juga: Update Manhwa Lookism 426 427 Bahasa Indonesia: Perang Ilhaehwe vs Big Deal, Jong Gun Tantang Adu Mekanik

Baca juga: Rekomendasi 6 Wisata di Malang, Arum Jeram, Air Terjun Pelangi hingga Desa Wisata, Rasa Suntuk Dijamin Hilang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm