7 Kabupaten Kota di Kalimantan Barat yang Terkenal Paling Miskin, Ada Daerah Anda? Simak Penjelasannya Disini Menurut BPS

7 Kabupaten Kota di Kalimantan Barat yang Terkenal Paling Miskin, Ada Daerah Anda? Simak Penjelasannya Disini Menurut BPS

Peta Kalimantan Barat-tataruang.id/website-

SITNAS.id - 7 Kabupaten Kota di Kalimantan Barat yang Terkenal Paling Miskin, Ada Daerah Anda? Simak Penjelasannya Disini Menurut BPS. 

Kalimatan Barat memiliki sejumlah tiga jenis daerah kapulauan, pesisir, dan pedalaman. Kalbar menjadi salah satu provinsi yang masih Indonesia yang masuk dalam pulauu Kalimantan. Bahkan, Kalimatan Barat juga masuk menjadi wilayah terluas di Indonesia. 



Kalimatan Baray juga menjadi provinsi terluas keempat setelah Papua, Kaltim dari Kalteng. Selain itu, Kalimatan Barat juga dikenal dengan wisata alam yang eksotis dan menarik. 

Baca juga: Penduduk Termiskin di Jawa Tengah Ada di Daerah Mana? Simak 7 Urutan Daerah Penduduk Termiskin di Jateng Menurut BPS Tahun 2022, Cek Daerah Anda!

Baca juga: Daerah Termiskin di Sumatera Utara Ini Miliki Sejumlah Warga Miskin Terbanyak, Nomer Satu Gak Nyangka Banget!



×

Baca juga: Kota Termiskin di Jawa Timur Ada Dimana? Gak Nyangka! 3 Kota Berada di Kabupaten yang Sama, Cek Daerah Anda

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm