Jam Berapa The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Spoiler Perdana

Jam Berapa The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Spoiler Perdana

Jam Berapa The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Spoiler Perdana-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali dengan musim terbaru yang akan semakin seru, jam berapa drama Korea The Uncanny Counter 2: Counter Punch episode 1 mulai ditayangkan? Cek berikut ini jadwal server Indo beserta spoiler perdananya.

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch" adalah drama populer yang berasal dari Korea Selatan. Drama ini terdiri dari 12 episode dan tayang mulai tanggal 29 Juli 2023 hingga 3 September 2023. Penayangan drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu.



Jadwal tayang drama Korea The Uncanny Counter 2: Counter Punch episode 1 mulai hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 dan episode 2 pada besok Minggu, 30 Juli 2023 pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Dapat disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan streaming Netflix.

Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 1 jam 10 menit. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Sae Bom dan Yeo Ji Na, sementara Yoo Seon Dong bertindak sebagai direktur.

Baca juga: Han Ye Gagal Jadi Pelindung Di Ziyuan! NONTON The Legend of Anle Episode 28 SUB Indo, Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Youku Bukan LokLok



×

Baca juga: New NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7 SUB Indo: Wanita Bersayap Api! Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Download Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13 14 15 16 17 SUB Indo, STREAMING GagaOOLala Bukan Telegram

The Uncanny Counter 2: Counter Punch memiliki genre aksi, misteri, komedi, dan supernatural, sehingga menawarkan campuran yang menarik bagi para penonton.

Dalam drama ini, kita akan melihat kembali para counter yang menjadi tokoh utama, termasuk Joe Byeong-Gyu, Yu Jun-San, Kim Se-Jeong, Yum Hye-Ran, dan Ahn Suk-Hwan. Mereka akan melanjutkan peran mereka sebagai para counter yang memiliki kemampuan khusus untuk melawan entitas jahat.

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch" mengambil alih slot waktu tvN yang sebelumnya ditempati oleh drama lain yang berjudul "See You in My 19th Life".

Para penggemar drama ini dapat menantikan petualangan seru dan menegangkan dari para counter dalam menghadapi berbagai tantangan dan mengungkap misteri di sekitar mereka.

Spoiler Preview The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 1:

selhttps://www.youtube.com/embed/4h9ukrsyuvY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode pertama The Uncanny Counter 2: Counter Punch, dunia para Counter pemburu iblis telah dibuka dengan sempurna! Mereka memiliki tugas berat untuk menumpas para setan yang sangat jahat.

Tim Counter yang lebih kuat berhasil mengatasi tantangan yang lebih besar dengan mengalahkan iblis-iblis tersebut.

Baca juga: LINK Nonton The Legend of Anle Episode 26 27 28 SUB Indo STREAMING Legal di Youku Bukan REBAHIN

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 426 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 424 425 426 Bahasa Indonesia

Baca juga: UPDATE BARU Magic Emperor Chapter 425 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 426 425 Bahasa Indonesia

Para pahlawan pemburu iblis kembali dengan semangat dan dedikasi mereka yang tak kenal lelah! Kali ini, satu anggota Counter baru bernama Jeok Bong direkrut untuk bergabung dalam misi memburu para iblis, melengkapi tim yang telah ada sebelumnya dengan So Moon sebagai anggota Counter yang pertama.

Mae-ok, anggota tim yang berpengalaman, menemukan sebuah fakta mengejutkan bahwa iblis-iblis di bumi sepertinya telah berubah menjadi mutan, memiliki kemampuan yang hampir sebanding dengan kekuatan para Counter.

Ini menambah kompleksitas dan kesulitan dalam misi mereka, karena musuh mereka semakin tangguh dan sulit dihadapi.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm