New NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7 SUB Indo: Wanita Bersayap Api! Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

New NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7 SUB Indo: Wanita Bersayap Api! Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

New NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7 SUB Indo: Wanita Bersayap Api! Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - Muncul secara tiba-tiba di atas permukaan air dan mengarah ke daratan, seorang wanita bersayap api. Saksikan terbaru dengan link nonton donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 7 SUB Indo, ditayangkan hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Tencent Video bukan Animexin.

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 7 adalah Sabtu, 29 Juli 2023 hari ini. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: Download Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13 14 15 16 17 SUB Indo, STREAMING GagaOOLala Bukan Telegram

Baca juga: LINK Nonton The Legend of Anle Episode 26 27 28 SUB Indo STREAMING Legal di Youku Bukan REBAHIN

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 426 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 424 425 426 Bahasa Indonesia



×

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Preview Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7:

selj00462p9wde" sitnas sel2

Pada episode 7 Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Huo Yuhao menghadapi kebingungan dan kelemahan yang seringkali menyelimutinya, membuatnya memilih untuk bermeditasi.

Setelah sesi meditasi selesai, dia merasa segar kembali dan bersiap untuk mengikuti kelas.

Namun, momen santai bersama teman-temannya terganggu ketika tiba-tiba muncul seorang wanita dengan sayap berapi, mendekatinya dengan tekanan tinggi dari arah lautan.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm