Simak Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 45 Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di ANTV: Aman Datang Bawa Masalah Besar, Rohsni Terkejut!

Simak Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 45 Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di ANTV: Aman Datang Bawa Masalah Besar, Rohsni Terkejut!

Yehh Jadu Hai Jinn Ka-@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Simak sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari yang tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 12.30 WIB dengan cerita yang semakin seru hanya di ANTV. Aman Datang Bawa Masalah Besar, Rohsni Terkejut! 

Sebelumnya, Aman merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada Roshni karena ia secara tidak sengaja telah membuatnya terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Aman kemudian mengambil pedang dari langit dan menghukum dirinya sendiri dengan menusukkannya pada tubuhnya. 



Kali ini ada hal yang tidak bisa dilakukan sembaranag oleh keduanya karena Aman baru saja melakukan sesuatu yang lebih fatal dari yang mereka duga sebelumnya. Aman menjelaskan jika Roshni ada dalam bahaya karena kandungan yang saat ini tengah jalani. Aman berniat akan melindungi kandungannya. 

Baca juga: Download Nonton Series Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 Telegram

Baca juga: Bukan Malang atau Mojokerto, Ternyata Ini Kabupaten Terkaya di Provinsi Jawa Timur UMR-nya Bisa Segini Loh!



×

Baca juga: Manakah Kabupaten Termiskin di Jawa Timur? Simak 3 Kabupaten Paling Miskin, Wilayah Ini Salah Satunya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm