Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Segera Tayang 31 Agustus 2023 di Bioskop: Akankah Cinta Membawa Galih Pada Marlina?

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Segera Tayang 31 Agustus 2023 di Bioskop: Akankah Cinta Membawa Galih Pada Marlina?

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati, Cek Jadwal dan Daftar Pemain Segera Tayang 31 Agustus 2023-@puspaubdahfilm/instagram-

VIV.co.id - Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Segera Tayang 31 Agustus 2023: Akankah Cinta Membawa Galih Pada Marlina?

Setelah sukses dengan Film "Gita Cinta dari SMA," kini para penonton dapat merasakan kelanjutannya dalam "Puspa Indah Taman Hati."



Film ini telah tayang di bioskop pada bulan Februari lalu dan menuai antusiasme yang luar biasa.

Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham kembali berperan sebagai tokoh utama, membawa kisah cinta yang memikat dan mengharukan.

Jika Anda masih penasaran dengan jalan cerita yang akan dihadirkan, simak dahulu sinopsisnya. "Puspa Indah Taman Hati" mengisahkan tentang Galih, seorang mahasiswa seni yang kini telah menjadi penyanyi solo terkenal dengan album perdananya.



×

Kehidupan Galih berubah ketika ia bertemu Marlina, seorang wanita cantik yang rupanya memiliki kemiripan wajah dengan mantan kekasihnya, Ratna. 

Baca juga: Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 84 85 86 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm