Kapan Jadwal Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Tayang di Bioskop? Simak Jadwal Penayangan Lengkap di Sini!

Kapan Jadwal Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Tayang di Bioskop? Simak Jadwal Penayangan Lengkap di Sini!

Kapan Jadwal Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Tayang di Bioskop? Simak Jadwal Penayangan Lengkap di Sini!-kisah tanah Jawa pocong gundul/imdb-

SITNAS.id - Kapan Jadwal Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul Tayang di Bioskop? Simak Jadwal Penayangan Lengkap di Sini!

Para pecinta film akan segera disuguhi dengan sebuah karya spektakuler yang tak boleh terlewatkan! Tepat pada bulan September 2023, bioskop-bioskop akan mempersembahkan film yang dinanti-nantikan, "Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul". 



Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Hao, yang memiliki kemampuan unik untuk melihat ke masa lalu.

Dibumbui dengan elemen horor yang mendebarkan, penonton akan diajak dalam petualangan gelap bersama Hao, merasakan setiap sensasi yang ditawarkan cerita ini.

Baca juga: Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul (2023), Segera Tayang September 2023 di Bioskop - Kisah Walisdi yang Menjadi Dukun Hitam



×

Baca juga: 10 Km dari Pusat Kota Jombang! Dusun Ini Terkenal dengan Pondok Pesantren Terbesar di Indonesia, Ternyata Dulunya...

Baca juga: Kapan Film Puspa Indah Taman Hati Ditayangkan Perdana? Kisah Cinta Tak Direstui - Cek Jadwal Lengkap Previewnya di Sini!

Tidak perlu menunggu terlalu lama, karena pada tanggal 21 September 2023, penayangan perdana film ini akan digelar.

Jangan lewatkan momen spesial ini untuk menikmati pengalaman menegangkan di bioskop-bioskop pilihan di berbagai daerah.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh deretan artis tanah air seperti Deva Mahenra, Della Dartyan, Iwa K, Muhammad Abe Baasyin hingga Brilliana Arifira. Simak sinopsis film ini sini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm