Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul (2023), Segera Tayang September 2023 di Bioskop - Kisah Walisdi yang Menjadi Dukun Hitam

Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul (2023), Segera Tayang September 2023 di Bioskop - Kisah Walisdi yang Menjadi Dukun Hitam

Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Segera Tayang September 2023 di Bioskop - Kisah Walisdi yang Menjadi Dukun Hitam-kisah tanah Jawa pocong gundul/imdb-

SITNAS.id - Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Segera Tayang September 2023 di Bioskop - Kisah Walisdi yang Menjadi Dukun Hitam.

Sebuah film terbaru akan segera hadir menyapa para penggemar, simak berikut ini sinopsis dari film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul yang akan segera ditayangkan September 2023 di Bioskop. Kisah Hao yang mampu melihat masalalu.



Film ini, akan dijadwalkan tayang perdana pada 21 September 2023 mendatang. Penonton nantinya dapat menyaksikan film ini ditayangkan di bioskop yang nantinya ditayangkan sesuai jadwal bioskop sesuai daerah.

Baca juga: 10 Km dari Pusat Kota Jombang! Dusun Ini Terkenal dengan Pondok Pesantren Terbesar di Indonesia, Ternyata Dulunya...

Baca juga:  Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!



×

Baca juga: Singapura Punya Saingan Telak! Batam Bakal Buat Pelabuhan Raksasa Seluas 94 Ha Pertama di Indonesia, Bikin Iri Jadi Perhatian Maritim Dunia?

Mengusung drama horor, film ini disutradarai oleh Awi Suryadi serta naskah yang ditulis apik oleh beberapa penulis seperti Om Hao, Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Awi Suryadi.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh deretan artis tanah air seperti Deva Mahenra, Della Dartyan, Iwa K, Muhammad Abe Baasyin hingga Brilliana Arifira. Simak sinopsis film ini sini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm