Keunggukan Kampung Terpencil di Lampung: Menelusuri Kehidupan Mayoritas Warga Bali dengan Rumah Mewah Layaknya di Bali Sejati!

Keunggukan Kampung Terpencil di Lampung: Menelusuri Kehidupan Mayoritas Warga Bali dengan Rumah Mewah Layaknya di Bali Sejati!

Ilustrasi-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Keunggukan Kampung Terpencil di Lampung: Menelusuri Kehidupan Mayoritas Warga Bali dengan Rumah Mewah Layaknya di Bali Sejati!

Lampung, sebuah provinsi yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga menyimpan sebuah keunikan yang menarik untuk dijelajahi.



Salah satu daya tariknya adalah sebuah kampung yang memikat perhatian banyak orang karena mayoritas penduduknya berasal dari Pulau Dewata, Bali.

Baca juga: Keistimewaan Kampung Terpencil di Lampung: Mayoritas Warga Bali, Hunian Mewah dengan Nuansa Sejati di Pulau Dewata Ini!

Baca juga: Baca Komik Ruler Of The Land 660 Bahasa Indonesia: Masih Pertarungan Han Bi Kwang vs Jaha Masin, Adu Mekanik Terus Berlanjut



×

Baca juga: Nonton Download Manyak (2023) Sub Indo No Sensor Film Semi Filipina: Penuh Adegan Panas Dibintangi Christine Bermas dan Nico Locco di Vivamax Bukan LK21 Atau Rebahin

Tersembunyi di sudut terpencil Lampung, kampung ini menawarkan pemandangan yang jarang dijumpai di daerah lain rumah-rumah dengan pagar bergaya pura kecil khas Bali. Bayangkan saja, Anda sedang berada di Bali saat melangkah di kampung ini!

Meski Lampung sebenarnya bukanlah wilayah Pulau Dewata, warga setempat tidak mempermasalahkan adanya kampung dengan ornamen khas Bali ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm