Pantai Double Six dan Keindahan Senja di Pulau Dewata, Pesona Surga Tersembunyi yang Hanya Berjarak 10 KM dari Denpasar!

Pantai Double Six dan Keindahan Senja di Pulau Dewata, Pesona Surga Tersembunyi yang Hanya Berjarak 10 KM dari Denpasar!

Pantai-Fajrina-adella/unplash-

SITNAS.id - Pantai Double Six dan Keindahan Senja di Pulau Dewata, Pesona Surga Tersembunyi yang Hanya Berjarak 10 KM dari Denpasar!

Pulau Bali yaitu surganya destinasi wisata, menyimpan daya tarik pesona pantai yang tak terbantahkan. Meskipun Pantai Kuta menjadi primadona, namun keindahan alam Bali tak hanya terpaku pada satu pantai saja.



Salah satu pantai yang sedang naik daun di dekat Depansar adalah Pantai Double Six. Berlokasi sekitar 10 kilometer dari Denpasar, pantai ini merupakan bagian dari Pantai Seminyak dengan hamparan pasir eksotis yang membentang sepanjang 500 meter.

Baca juga: Drama Korea Not Others Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo dan Bocorannya di Sini

Baca juga: Temukan Sungai Keramik di Maluku Tengah yang Menakjubkan, Selayaknya Venesia di Indonesia! Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata



×

Baca juga: BACA MANGA Kingdom Chapter 767 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 767 768 Sub Indo ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Pantai Double Six menjadi penghubung antara kawasan utara Legian, yang populer dengan sebutan Blue Ocean Beach, dengan pantai selatan Seminyak.

Uniknya, sepanjang pantai terdapat jalan bernama Double Six yang diapit oleh bar dan restoran-restoran kekinian. Meski ramai oleh wisatawan, Pantai Double Six tetap membuka diri untuk umum.

Tidak perlu khawatir jika ingin menyusuri pantai meski menginap di salah satu resor atau hotel di sekitar area Legian. Pelbagai pesona menanti di Pantai Double Six seperti berikut ini!

Menghirup Kelezatan Kuliner Pantai

Berjalan di tepi pantai, kita akan menemukan berbagai restoran yang menawarkan sajian menggugah selera sepanjang hari. Namun, keramaian sesungguhnya datang saat matahari terbenam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm