Kabupaten Langkat Menawarkan Keajaiban Alam, Yuk! Telusuri 88 Km dari Sumatera Utara, Kunjungi Kampung Telagah dan Danau Buatan yang Bikin Kepo!

Kabupaten Langkat Menawarkan Keajaiban Alam, Yuk! Telusuri 88 Km dari Sumatera Utara, Kunjungi Kampung Telagah dan Danau Buatan yang Bikin Kepo!

danau-TheDigitalArtist/pixabay-

SITNAS.id - Kabupaten Langkat Menawarkan Keajaiban Alam, Yuk! Telusuri 88 Km dari Sumatera Utara, Kunjungi Kampung Telagah dan Danau Buatan yang Bikin Kepo!

Sumatera Utara, tanah yang kaya akan pesona alam, menyimpan sebuah permata tersembunyi yang tak kalah menakjubkan.



Selamat datang di Kampung Telagah, sebuah desa indah yang terletak di Kabupaten Langkat, yang kini telah menjadi destinasi wisata favorit para pelancong.

Baca juga: Menelusuri Kampung Unik di Sulawesi Tenggara yang Terapung di Laut dan Dihuni oleh Masyarakat Pecinta Laut! Tempat Manakah Itu?

Baca juga: Baca Komik Ruler Of The Land 660 Bahasa Indonesia: Masih Pertarungan Han Bi Kwang vs Jaha Masin, Adu Mekanik Terus Berlanjut



×

Baca juga: Tiga Opsi Ibukota Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumselbar) Pemekaran Sumsel, Sayang Palembang Tidak Termasuk?

Dengan lokasinya yang strategis, Kampung Telagah menjadi pilihan tepat bagi warga Sumatera Utara yang ingin berlibur sekaligus menenangkan pikiran.

Tak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, kampung ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk belajar langsung tentang kehidupan pedesaan yang autentik.

Daya tarik utama Kampung Telagah adalah Danau Karona Sakti Pemanah Semilir, sebuah danau buatan yang menjadi primadona di media sosial.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm