Desain Super Mewah Bak Kapal Dongeng! Kapal Pesiar Terbaik Ini Buatan Kalimantan Timur Seluas 150 Meter

Desain Super Mewah Bak Kapal Dongeng! Kapal Pesiar Terbaik Ini Buatan Kalimantan Timur Seluas 150 Meter

kapal pesiar-hasan-albari/pexels-

Desain ini memberikan kestabilan dan kenyamanan saat berlayar di perairan yang bergelombang, namun juga membuat konstruksi dan biaya perawatan menjadi lebih mahal daripada kapal konvensional.

Proyek pembuatan kapal ini melibatkan 150 tenaga kerja dari Kalimantan Timur dan didanai oleh seorang pengusaha dari Malaysia sebesar 28 miliar Rupiah.



Baca juga: Gak Bisa Dilewatkan! Nonton Laws of Attraction Episode 4 SUB Indo Drama BL Thailand Makin Panas Dingin, Kebahagiaan di Hari Sabtu!

Sebelumnya, proyek pembuatan kapal ini diminati oleh pengusaha dari China dan Malaysia, namun Indonesia berhasil memenangkannya.

Pemerintah Kalimantan Timur berharap bahwa bisnis pembuatan kapal semacam ini akan terus berkembang, memberikan kontribusi pada perekonomian, dan menarik perhatian internasional terhadap Indonesia sebagai negara yang mampu menciptakan kapal pesiar berkualitas.



×

Dengan langkah maju ini, Kalimantan Timur berharap dapat mengangkat citra Indonesia di mata dunia dan memperkuat industri perkapalan dalam negeri.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm