Link Nonton Bleach TYBW Episode 18 Sub Indo: Amarah di Sisi Pertarungan! Tayang Besok Sabtu, 5 Agustus 2023

Link Nonton Bleach TYBW Episode 18 Sub Indo: Amarah di Sisi Pertarungan! Tayang Besok Sabtu, 5 Agustus 2023

Bleach: Thousand-Year Blood War--

SITNAS.id - Link Nonton Bleach TYBW Episode 18 Sub Indo: Amarah di Sisi Pertarungan! Tayang Besok Sabtu, 5 Agustus 2023

Bleach: Thousand-Year Blood War - The Separation - atau Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan - merupakan cour atau part kedua dari Bleach yang kembali tayang pada Oktober 2022.



Jadwal tayang dari BLEACH: Sennen Kessen-hen Episode 18 adalah pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One setiap Sabtu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Part Kedua dari Bleach: Sennen Kessen-hen ini akan menceritakan tentang bagaimana Ichigo melanjutkan pelatihannya dan berusaha mengumpulkan tekad untuk melawan Ishida yang telah bergabung ke pasukan Yhwach.

Baca juga: Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 – Renji dan Rukia Datang ke Pertarungan, Shuhei Hisagi Kembali Sadar



×

Baca juga: Semarang Bersyukur Gak Masuk Kota Termiskin! 4 Wilayah Ini Daftar Daerahnya, Jangan Kaget Juaranya Justru Terkenal se-Indonesia Penghasil Batik Dunia

Baca juga: Kapal Pesiar Raksasa Buatan Kalimantan Timur Ini Hasil Kerjasama Malaysia-Indonesia Dijual 98 Milliar, Kalahkan Wonder The Seas

Spoiler BLEACH TYBW Episode 18

Bleach TYBW Episode 18 memiliki judul yaitu "Rages at Ringside" yang bisa diartikan menjadi "Amarah di Pinggir Ring". Episode ini akan memperlihatkan keadaan setelah Mask De Masculine mengalahkan Ikkaku Madarame, Yumichika Ayasegawa, dan Shūhei Hisagi, Sternritter bersiap untuk menuju ke dua orang yang jatuh di Soul Society.

Saat itulah Kapten Skuad 9 Kensei Muguruma dan Kapten Skuad 3 Rōjūrō Ōtoribashi tiba untuk melawan Sternritter. Kensei Muguruma akan melawan Mask De Masculine sendirian, sementara Rōjūrō Ōtoribashi akan mengawasi pertarungan dari pinggir.

Shuhei Hisagi mendapatkan kembali kesadarannya dan berusaha mati-matian untuk memperingatkan kedua kapten tentang rekan Sternritter, James.

Renji Abarai dan Rukia Kuchiki kembali ke medan perang. Mereka berlatih dengan Pasukan 0, setelah itu mereka turun ke Soul Society untuk membantu pertarungan Shinigami melawan Quincy.

Link nonton Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan - dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm