Fakta Unik Nih! Total Harta Kekayaan Walikota Pekalongan dan Peranannya dalam Mengangkat Kota di Jawa Tengah!

Fakta Unik Nih! Total Harta Kekayaan Walikota Pekalongan dan Peranannya dalam Mengangkat Kota di Jawa Tengah!

ilustrasi kekayaan- angelolucas/pixabay-

SITNAS.id - Fakta Unik Nih! Total Harta Kekayaan Walikota Pekalongan dan Peranannya dalam Mengangkat Kota di Jawa Tengah!

Pekalongan, sebuah kota bersejarah yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Tengah, menyimpan cerita menarik di balik kekayaan budayanya.



Meskipun disebut sebagai salah satu kota termiskin di provinsi tersebut berdasarkan PDRB per kapita tahun 2021, Pekalongan justru kaya akan sejarah dan tradisi yang memikat.

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Baca juga: Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB Indo: Percakapan Rahasia dan Ancaman! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 – Renji dan Rukia Datang ke Pertarungan, Shuhei Hisagi Kembali Sadar

Dengan PDRB per kapita hanya sekitar Rp37,06 juta, Pekalongan memang masuk dalam deretan kota termiskin di Jawa Tengah.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa pesona kota ini tidak hanya terletak pada angka-angka statistik ekonomi semata.

Kota Pekalongan memiliki total 4 kecamatan dan 27 kelurahan, yang terbagi menjadi Pekalongan Barat, Pekalongan Timur, Pekalongan Utara, dan Pekalongan Selatan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm