Fakta Unik Nih! Total Harta Kekayaan Walikota Pekalongan dan Peranannya dalam Mengangkat Kota di Jawa Tengah!

Fakta Unik Nih! Total Harta Kekayaan Walikota Pekalongan dan Peranannya dalam Mengangkat Kota di Jawa Tengah!

ilustrasi kekayaan- angelolucas/pixabay-

Jumlah penduduknya mencapai 309,74 ribu jiwa, menjadikannya kota dengan kehidupan sosial yang dinamis.

Walau menempati peringkat tertinggi sebagai kota termiskin di Jawa Tengah, Pekalongan bukanlah daerah termiskin di provinsi tersebut.



Faktanya, PDRB per kapita di kota ini masih lebih tinggi dibandingkan beberapa kabupaten lain di wilayah Jawa Tengah.

Mengenai kepemimpinan, saat ini, Achmad Afzan Arslan Djunaid menjabat sebagai Walikota Pekalongan untuk periode 2021-2024.

Baca juga: Han Ye dan An Le Kembali Bertemu? NONTON The Legend of Anle Episode 38 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di Youku Bukan Telegram



×

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Selama masa jabatannya, beliau telah berusaha mengangkat kesejahteraan masyarakat, serta tetap mempertahankan kekayaan budaya dan sejarah kota.

Jika berbicara tentang kekayaan, tidak hanya kota ini yang menarik perhatian. Ternyata, Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, juga memiliki kekayaan pribadi yang tidak bisa dianggap remeh. Total kekayaan beliau diperkirakan mencapai Rp2,74 miliar.

Harta kekayaan tersebut terdiri dari tanah dan bangunan senilai Rp1,65 miliar, harta bergerak lainnya senilai Rp28,3 juta, serta kas dan setara kas senilai Rp1,06 miliar.

Dengan jumlah yang cukup mengesankan, walikota ini juga aktif terlibat dalam menjaga kelestarian budaya dan memajukan potensi ekonomi kota.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm