Dulu Sarang Kelelawar, Kini Berubah Menjadi Destinasi Wisata Budaya dan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah dengan Bangunan yang Luas Seperti Lapangan Bola!

Dulu Sarang Kelelawar, Kini Berubah Menjadi Destinasi Wisata Budaya dan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah dengan Bangunan yang Luas Seperti Lapangan Bola!

Dulu Sarang Kelelawar, Kini Berubah Menjadi Destinasi Wisata Budaya dan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah dengan Bangunan yang Luas Seperti Lapangan Bola!-Pexels/pixabay-

Namun, jangan biarkan cerita masa lalu mengaburkan keindahan saat ini. Kini, Istana Batik Keris di Solo, Jawa Tengah telah berubah drastis.

Dengan luas bangunan mencapai 1500 Meter², tempat ini telah diubah menjadi pusat wisata yang menawan dan juga tempat untuk membeli oleh-oleh khas Solo.



Sebagai tempat wisata unggulan di Solo, Istana Batik Keris Heritage menjadi surga bagi para pecinta batik dengan kualitas premium.

Baca juga: The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 



×

Pengunjung akan dimanjakan dengan ragam batik berkualitas tinggi yang dipamerkan di sini.

Tak hanya itu, bangunan yang didominasi oleh warna putih ini juga menjadi favorit para pelajar yang ingin belajar lebih dalam tentang budaya.

Banyak sekolah yang mengadakan study tour ke tempat ini, memberikan pelajar kesempatan untuk belajar tentang sejarah dan kebudayaan Jawa Tengah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm