Dari Sarang Kelelawar ke Pusat Wisata Budaya dan Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah, Transformasi Menakjubkan Bikin Orang Gagal Fokus!

Dari Sarang Kelelawar ke Pusat Wisata Budaya dan Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah, Transformasi Menakjubkan Bikin Orang Gagal Fokus!

Dari Sarang Kelelawar ke Pusat Wisata Budaya dan Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah, Transformasi Menakjubkan Bikin Orang Gagal Fokus!-masbebet/pixabay-

SITNAS.id - Dari Sarang Kelelawar ke Pusat Wisata Budaya dan Belanja Oleh-Oleh di Jawa Tengah, Transformasi Menakjubkan Bikin Orang Gagal Fokus!

Jawa Tengah memang memiliki pesona tersendiri dengan berbagai bangunan kuno peninggalan Belanda yang kini telah diubah menjadi tempat wisata menarik. S



alah satunya terdapat di Solo, sebuah bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1920, yang kini telah menjadi pusat wisata yang memukau di Jawa Tengah.

Baca juga: Ibu Gu-won Kembali, King The Land Episode 15 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran JTBC Server Indo Beserta Bocoran Baru

Baca juga: Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!



×

Baca juga: The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!

Dahulu, bangunan ini terbengkalai dan disebut sebagai "omah lowo," karena sering dijadikan sarang oleh ratusan bahkan ribuan kelelawar.

Namun, melalui upaya restorasi dan perbaikan yang sungguh luar biasa, kondisinya kini berubah drastis.

Bangunan dengan luas mencapai 1500 Meter² ini telah bertransformasi menjadi pusat wisata yang menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm